Ternyata Roro Fitria Menyelesaikan Single Terbarunya yang Bertajuk 'Rindu Ibu' Hanya Dalam Waktu Singkat

Jum'at, 04 September 2020 20:01  | 

Roro Fitria



©Istimewa

Kapanlagi.com - Roro Fitria belum lama ini telah merilis single terbarunya yang ia persembahkan untuk almarhumah ibu tercinta. Lagu yang ditulis oleh Tama Wijaya ini murni berdasarkan kisah dari seorang Raden Roro Fitria Nur Utami sendiri.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, (2/9) Rabu sore Tama Wijaya selaku penulis mengaku sama sekali tak menemui kesulitan dalam menulis liriknya. Bahkan ketika lirik lagu selesai ia mengaku Roro Fitria langsung menyetujui lagunya tersebut.

"Dibilang lama dan susah nggak terlalu karena dapat cerita langsung seperti apa, benang merahnya seperti apa dan saya kasih ke Nyai dia langsung oke tanpa ada revisi," ungkap Tama Wijaya.

"Emang singkat banget, ini salah satu tanda dari Allah udah dilancarin," timpal Roro Fitria dalam kesempatan yang sama.

1. Dapat Tanggapan Positif

Selain itu, menurut Roro Fitria sendiri lagu barunya ini mendapat tanggapan positif dari penggemarnya. Karena menurutnya banyak para pendengar yang ikut merasa kesedihan dalam lagu Rindu Ibu ini sekaligus mewakili perasaan untuk penggemar yang juga sudah ditinggal mati ibunya.

"Alhamdulillah baik ya, ratingnya dari hari ke hari bagus yaa. Nyai bersyukur makanya semangat jalani road show visitnya," ujar Roro Fitria.

"Iya banyak banget kebetulan diunggah di dua akun, JTR dan Nyai Kanjeng Raden Ayu Roro Fitria, banyak fans yang bilang sedih sekali dan jadi obat rindu ke ibu mereka yang sudah meninggal, terus katanya Nyai menghayati sekali di video klipnya," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Promo Single Terbaru, Roro Fitria Berkali-Kali Nangis Ketika Jalani Proses Rekaman

Sempat Diberitakan Jual Gunung Warisan Eyang Buyutnya, Roro Fitria Angkat Bicara

Roro Fitria Merasa Dilupakan Teman-Temannya Saat di Penjara: Kelihatan Mana Yang Cuek & Menghindar

Roro Fitria Akui Sudah Hijrah Pasca Bebas dari Penjara, Ogah Pacaran dan Lebih Pilih Taaruf

Kangen Mendiang Bunda, Roro Fitria Persembahkan Sebuah Lagu Terbaru Berjudul 'Rindu Ibu'

(kpl/irf/sep)