Terlibat di Konser Reuni Dewa 19, Dul Jaelani: Ternyata Susah Ya Jadi Ahmad Dhani

Jum'at, 01 Februari 2019 15:15  | 

Dul Jaelani



Dul Jaelani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tentu menjadi pengalaman berharga bagi Dul Jaelani  karena bisa terlibat dalam konser reuni Dewa 19 ini. Ya, konser tersebut akan digelar di Malaysia 2 Februari mendatang. Dul di sini menggantikan posisi ayahnya Ahmad Dhani.

Seperti yang KLovers tahu jika Ahmad Dhani tengah tersandung hukum. Dirinya divonis, 1,5 tahun karena kasus ujaran kebencian. Maka dari itu konser pun tetap digelar meski tanpa kehadirannya.

Menggantikan posisi ayahnya tentu ada perasaan senang sekaligus gugup. Ada tanggung jawab besar yang ia emban. Ia ingin berikan penampilan terbaiknya.

1. Sudah Latihan

Siapa yang tidak mau, mendapat tawaran untuk ikut tampil. Ya itulah yang ada dibenaknya. Meski tak bisa dibohongi ada rasa gugup mendera. Bahkan ia sempat alami kesulitan saat latihan dengan para personel Dewa 19, namun untungnya ia pun bisa mengatasi.

"Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya ya. Ya Alhamdulillah saya ya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya dan siapa yang gak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19 dan alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan Alhamdulillah sudah mulai sinkron sama Om Andra sama Om Ari sama Om Tyo sama Om Agung sama Om Yuke. Ya nervous sih ini konser paling nervous konser Dewa 19 reunion," ungkap adik dari El Rumi ini.

2. Terbebani

Dul Jaelani juga mengungkap ada rasa terbebani karena menggantikan Ahmad Dhani ini. Namun hal ini ia anggap sebagai tantangan yang harus dihadapi. Karena semua ini akan menjadi pengalaman baginya.

"Terbebani tentu ya karena ayah saya kan adalah pendahulu saya dan ayah saya sudah menciptakan musik, yang waktu saya latihan saya ngomong sama Om Andra sama Om Ari 'ternyata susah ya jadi Ahmad Dhani'. Terbebani sih enggak tapi tertantang ya, untuk latihan lagi, menambah jam terbang lagi karena kan saya masih muda masih banyak kekurangan masih jauh dari kata-kata matang jadi konser Dewa ini bisa menambah jam terbang saya," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani Tahanan Politik, Korban Rezim Pemerintahan

Dul Jaelani Shock dan Nangis saat Pertama Dengar Ahmad Dhani Ditahan

Soal Dijodohkan dengan Dul, Aaliyah Massaid: Nggak Akan Ngomong Apa-Apa tentang Gosip

Gantikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Gugup Cuma Latihan Sekali dengan Personel Dewa 19

Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19, Dul Jaelani: Nuwun Sewu Ya Ayah

(kpl/far/gen)