Terlambat Daftar, Armand Maulana Batal Ikut Audisi Rock Star INXS

Penulis: Darmadi Sasongko

Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Para penggemar grup musik GIGI nampak sedih ketika sang vokalis, Armand Maulana, terbang ke AS untuk ikut audisi Rock Star INXS. Namun Armand yang kembali ke tanah air sejak kemarin membawa kabar gembira bagi penggemarnya, pasalnya, suami Dewi Gita itu tak jadi ikutan audisi lantaran terlambat.

Menurut Dhani Widjarnako, manajemen GIGI yang ikut mendampingi Armand di Amerika, mengaku kedatangan Armand disana hanya sebagai peninjau audisi. "Armand telat daftar, jadi dia tidak bisa ikut sebagai peserta. Meski begitu dia sudah mendapat kesempatan emas untuk mengikuti beberapa hari audisi," kata Dhani.

Dalam penuturannya, Dhani mengatakan kalau Armand tinggal di rumah besar tempat 15 peserta audisi pencari vokalis pengganti Michael Hutchence itu tinggal. "Kita datang ke sana sebagai artis tamu, jadi perlakuan mereka ke kita sangat menyenangkan sekali," tutur Dhani.

Bahkan kesempatan emas bagi Armand adalah saat ia tampil bersama personel INXS selama satu hari untuk jam session. Hasilnya, respon mereka terhadap Armand cukup mengejutkan. Mereka bilang suara Armand begitu mirip dengan Hutchence.

"Personel INXS bilang ke produser acara Mike Burnett, untuk menghentikan program reality show itu. Sebab mereka sudah begitu sreg dengan penampilan Armand. Sayang Armand datang bukan sebagai peserta, jadi permintaan itu tidak bisa dikabulkan," cerita Dhani.

Dengan demikian, Dhani pun menegaskan bahwa Armand akan kembali berkonsentrasi pada GIGI. Rencananya, Armand akan menggelar tur ke berbagai tempat dan menggarap album terbaru GIGI.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dis/dar)

Rekomendasi
Trending