Terlalu Malas Bikin Video Klip, Ini Alasan Carly Rae Jepsen

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 22:22
Terlalu Malas Bikin Video Klip, Ini Alasan Carly Rae Jepsen
Carly Rae Jepsen @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Carly Rae Jepsen mengatakan jika syuting video klip bisa membuatnya stress. Penyanyi pop dengan single I Really like You ini mengatakan jika dia tidak tertarik menjadi pemeran utama dalam videonya.

Dalam single I Really Like You, Carly melimpahkan peran utama kepada Tom Hanks. Dia memang masih muncul dalam video tersebut, tetapi hanya di bagian akhir saja.

Syuting video bisa membuatku frustasi dan memakan banyak waktu
Carly Rae Jepsen
 

"Syuting video bisa membuatku frustasi dan memakan banyak waktu," ungkap Carly. "Untuk kali ini, aku hanya berada di bagian paling belakang. Ini sangat menyenangkan, karena aku harus memberitahu Tom lirik dari lagu ini sebelum kita memulai sesi syuting."

Carly Rae Jepsen Malas Tampil di Video Klip @KapanlagiCarly Rae Jepsen Malas Tampil di Video Klip @Kapanlagi

Justin Bieber juga muncul dalam video I Really Like You ini. Kemunculan Bieber bukan hal yang mengejutkan, karena keduanya mempunyai manajer yang sama, Scooter Braun. Carly sendiri juga pernah menjadi pembuka untuk konser Believe dari Justin Bieber di tahun 2012.

Tapi, bagaimana mereka bisa meyakinkan Tom Hanks untuk bisa bekerjasama? "Sebenarnya, manajerku tertawa atas beberapa ide yang aku ajukan, dan mengatakannya kepada Tom. Ternyata, dia berkata akan melakukannya, itu adalah hadiah Natal terindah."

Sementara itu, Carly sedang sibuk mempromosikan album terbarunya, EMOTION. Rilisan ini akan diluncurkan pada tanggal 24 Juni 2015.

(mus/frs)

Karena kostum Cinderella yang ia kenakan, Carly jadi inspirasi fashion di Paper Magazine lho!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -