Terkena Bronkitis, Mariah Carey Batalkan Konsernya

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 21 Mei 2015 20:50
Terkena Bronkitis, Mariah Carey Batalkan Konsernya
Mariah Carey @ Hollywood
Kapanlagi.com - Baru sekitar seminggu Mariah Carey menetap di Las Vegas, tapi dia harus membuat penggemarnya kecewa. Sang diva membatalkan konsernya di The Colosseum Caesar's Palace pada tanggal 13 mei kemarin, dikarenakan menderita Bronkitis.

Carey meminta maaf dan memberikan penjelasan lebih lanjut di akun Instagram-nya. "Hei teman-teman, saya telah berperang dengan bronkitis selama beberapa hari ini..sudah lebih baik, tetapi masih harus mengistirahatkan suara atas perintah dokter. Saya minta maaf karena membatalkan acara malam ini, tapi saya berjanji akan kembali untuk kalian!!! Saya menyayangi kalian selalu, MC."

Sayangnya, pembatalan konser tersebut terjadi di menit-menit akhir, akibatnya, beberapa fans yang sudah datang pun harus kecewa. Fans yang sudah terlanjur datang, terpaksa harus kembali setelah melihat tanda yang bertuliskan "Pertunjukan malam ini dibatalkan dan tidak akan dijadwalkan ulang."

Mariah Carey @ HollywoodMariah Carey @ Hollywood

Carey telah menjual lebih dari 200 juta album, single dan juga video di seluruh dunia. Menurut Recording Industry Association of America, dia adalah penyanyi wanita ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album hanya di Amerika Serikat.

Penyanyi berusia 45 tahun ini juga memiliki single nomor satu paling banyak untuk penyanyi solo di Amerika Serikat, dengan total 18 single. Pada tahun 2008, majalah Billboard menempatkan Carey di posisi 6 pada Billboard Hot 100 Top All-Time Artists, menjadikannya penyanyi wanita paling sukses kedua setelah Madonna.

Kali ini, Carey akan merilis album yang berjudul #1 TO INFINITY yang akan memasukkan 18 lagu yang pernah berjaya di Billboard Hot 100's No. 1. Album kompilasi ini juga akan memasukkan satu single baru yang berjudul Infinity yang sudah mulai diputar di radio-radio Amerika Serikat.

(ace/frs)

Menyambut momen Paskah, Mariah Carey telah mempersiapkan hidangan lezat untuk si kembar dan juga keluarganya.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -