Terjun ke Dunia Tarik Suara, TikToker Kienzy Rilis Single Debut 'Goyang Pargoy'

Rabu, 02 Maret 2022 00:35


Kienzy rilis single debut 'Goyang Pargoy' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bagi para penyelam dunia maya, nama Kienzy pasti sudah tak asing lagi. Pasalnya, gadis asal Kalimantan ini cukup populer di beberapa platform media sosial, seperti TikTok, Selebgram hingga Youtube.

Kini, Kienzy datang membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Gadis berusia 18 tahun ini memutuskan untuk menjajal dunia tarik suara dengan merilis single debutnya, Goyang Pargoy di bawah label SMD Entertainment.

Seperti imejnya sebagai Tiktokers, musik dalam lagu Goyang Pargoy memang sesuai dengan musik-musik yang sedang happening di aplikasi Tiktok. Lagu ini sangat cocok untuk bergoyang. Cukup ceria dengan alunan house music yang kental dengan dominasi music elektroniknya.

 

1. Musik Ceria dan Cocok Untuk Kaum Milenial

Goyang Pargoy sendiri diciptakan oleh Ato, salah satu personil dari Angkasa Band. Lagu ini memiliki misi tersendiri. Yaitu memberi semangat kepada siapapun yang sedang mengalami masalah. Itulah sebabnya aransemennya dibuat seceria mungkin. Tak hanya ceria, aransmen dalam Goyang Pargoy memang sangat cocok untuk didengarkan kaum milenial.

"Lagu ini menceritakan intinya kalau lagi sedih jangan sedih, kalau lagi ada masalah jangan ambil pusing," ujar Ato.

Dan lagu karya Ato ini memang sangat cocok dinyanyikan oleh Kienzy yang masih berusia 18 tahun. Vokal remaja Kienzy terdengar menyatu dengan aransemen lagu ini.

"Pokoknya ayo bergoyang aja. Dibawa happy aja, bergoyang," ucap Ato.

 

2. Remaja Multitalenta

Selain sebagai Tiktokers, Selebgram dan Youtubers, ternyata Kienzy memang memiliki bakat di dunia tarik suara. Single terbaru ini sekaligus membuktikan jika gadis cantik ini adalah seorang remaja yang multitalenta.

Sekedar informasi, saat ini Kienzy memang sedang populer di sosial media. Akun Tiktoknya bahkan telah memiliki 4,4 juta fans dengan jumlah like sebesar 40,9 juta orang. Penasaran ingin mendengar seperti apa Kinezy bernyanyi?

Penasaran seperti apa lagu debut Kienzy yang bertajuk Goyang Pargoy ini? Simak videonya di bawah ini..

 

3. Simak Videonya!

 

(kpl/gtr)