Terinspirasi Demi Lovato, Aleta Molly Garap Video Klip Cewek Borju

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 06 Februari 2018 09:22
Terinspirasi Demi Lovato, Aleta Molly Garap Video Klip Cewek Borju
Aleta Molly © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Aleta Molly kembali membuat video klip untuk single barunya berjudul Cewek Borju. Lagu ini merupakan lagu ciptaan ibunda tercintanya. Menariknya, konsep video klip Cewek Borju ini terinspirasi dengan video klip salah satu penyanyi idolanya yakni Demi Lovato yang berjudul Sorry Not Sorry.

"Jadi ini lagi syuting video klip baru aku berjudul Cewek Borju. Ceritanya tentang cewek yang ingin hidup mewah gitu. Lagunya ditulis mamah aku tapi kalau musik aku yang pilih makannya ada sentuhan EDM. Konsep video klipnya juga aku pilih. Karena aku terinspirasi banget dari lagu Sorry Not Sorry lagunya Demi Lovato," ungkap Aleta Molly saat ditemui disela pembuatan video klip Cewek Borju di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Dalam video klip ini, Aleta harus mengikuti beberapa koreografi bersama beberapa dancer. Menurutnya ini adalah tantangan tersendiri yang ada dalam pembuatan video klip single barunya.

Aleta Molly © Kapanlagi/Budy SantosoAleta Molly © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sebenarnya kalau dance gitu aku udah biasa, suka juga. Tapi kalau sekarang kan harus ikutin beberapa koreografi para dancer. Ya menurutku sih seru ya, tantangan juga buat aku," kata Aleta.

Dari segi kostum, Aleta tak mau main-main. Sesuai dengan lagunya yang menggambarkan seorang wanita yang suka kemewahan, Aleta juga mengenakan pakaian bermerk yang harganya tak murah. Hal ini dilakukan agar lagunya bisa lebih related dengan konsep video klip.

"Ya memang disesuaikan. Jaketnnya Gucci trus sepatu Louid Vuitton. Ya semoga ini diterima video klipnya oleh masyarakat. Ya biat boom aja video klipnya," tandas Aleta.

(kpl/pur/frs)


Lihat Arsip Musik

- - -