Terdampak Pandemi Covid-19, DJ Bobby Suryadi Tetap Hibur Publik Sekaligus Berdonasi

Kamis, 08 Oktober 2020 14:22


Bobby Suryadi / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dampak pandemi Covid-19 dirasakan banyak pihak, salah satunya dari sisi bisnis hiburan malam yang tutup dan tidak beroperasi. Hal tersebut membawa dampak besar, tidak hanya bagi pemilik usaha, namun juga disk jokey dan para pekerja lain yang terlibat di sana.

Fakta itu akhirnya membuat para DJ, seperti salah satunya Bobby Suryadi untuk kreatif, seperti melakukan live streaming di media sosial. Hal tersebut rupanya mulai disukai masyarakat yang terhibur, bahkan hingga bisa menggalang donasi.

"Covid 19 membuat semua club ditutup, banyak pekerjaan gue yang biasanya show di klub-klub di Jakarta maupun di luar kota
ditunda, entah sampai kapan, masyarakat pun harus di rumah karena PSBB, sementara mereka juga haus hiburan tapi belum bisa ke mana- mana," ucap dj Bobby Suryadi lewat pesan singkat, Kamis (8/10).

"Akhirnya gue berinsiatif untuk bisa menghibur mereka yang di rumah saja melalui live streaming di sosial media dan sekaligus buat charity untuk mengadakan donasi bagi masyarakat yang terdampak covid-19," sambungnya.

 

1. Donasi Disalurkan Dalam Bentuk Sembako

Lewat event Charity for Covid-19 dengan tagline Home Edition dan didukung oleh stadium production yang terdiri dari para alumni DJ stadium, seperti Bobby Suryadi, Zaldy Grazia, Dynna, Sandra, R Jody, Azis, dan ZBRX, live streaming digelar di IG sejak 4 April 2020 akhirnya berhasil menggalang dana dan bisa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Lembang tanggal 2 Oktober 2020.

"Dana yang terkumpul akhirnya kami salurkan dalam bentuk sembako melalui event live streaming 'Stadium Cares' di Melloh Lembang, Jawa Barat dengan mengambil view pemandangan Indonesia yang indah, masyarakat terlihat sangat antusias, kami bersyukur karena semua acara berjalan dengan lancar," jelas pria asal parahiangan ini.

2. Berharap Pandemi Segera Berakhir

Lebih jauh, dj Bobby berharap agar Covid19 cepat berakhir dan semua yang sudah menerima dampaknya bisa cepat pulih seperti sedia kala.

"Bukan hanya masyarakat saja yang terdampak termasuk dunia hiburan dan seniman dj juga terdampak," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Film Agen Rahasia James Bond 'NO TIME TO DIE' Mundur Tayang, Ini Alasannya!

Jangan Takut Bekerja di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Tips Dari Maia Estianty - Rossa

EMTEK Peduli Corona Serahkan Ventilator Untuk Dua Rumah Sakit di Tangerang

Ingin Menikah di Pinggir Pantai Bali, Rizky Billar: Pengen Jadi Raja dan Ratu Sehari

(kpl/aal/gtr)