Terbangkan Gitar, Musisi Ini Rela Habiskan Rp 194 Juta

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 09 November 2014 06:22
Terbangkan Gitar, Musisi Ini Rela Habiskan Rp 194 Juta
Brian May @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Bagi seorang musisi, alat musik adalah harta yang sangat berharga dan patut untuk diperlakukan sebaik mungkin. Hal itu juga yang rupanya ada dalam pikiran Brian May.

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pentolan Queen ini sampai memesan tiket penerbangan kelas utama untuk menerbangkan gitarnya dari London ke Los Angeles. Padahal, harga tiketnya mencapai US$ 16.000 (sekitar Rp 194 juta).

Bukan untuk dirinya sendiri, tiket kelas atas itu dipesannya hanya untuk sang gitar kesayangan. Dia tak mau benda berharganya itu diletakkan di bagasi, sehingga terancam rusak dan tergores.

Brian May bersama Anita Dobson @ contactmusic.comBrian May bersama Anita Dobson @ contactmusic.com

"Dia tak mungkin membiarkannya diperlakukan seperti barang lain. Salah satu anggota staff dan gitar miliknya harus berada di tempat duduk kelas atas," ungkap salah satu sumber.

Hal mencengangkan ini dilakukan Brian saat diminta hadir di ajang Classic Rock Awards pada Selasa (4/11) lalu di Hollywood. Dia sendiri ikut tampil di acara prestisius tersebut.

Well, pria yang satu ini benar-benar memperlakukan gitarnya seperti anak sendiri ya? Pastinya ada banyak hal yang istimewa pada benda ini sehingga dia melakukan hal mencengangkan ini.

Jangan Lewatkan!!!

Putra Memes 'Sambung Hidup' Sebagai Penjual Kopi Keliling

Mantan Wartawan, Ini Kesibukan Baru Ratu Letizia

Kourtney Kardashian Jual Baju Bekas Untuk Biaya Melahirkan?

Penata Rambut Syahrini Beber Kisah di Balik Jet Pribadi, Intip!

ASI Jessica Iskandar Bukan Untuk Anaknya Saja, Lantas Siapa?

(con/ris)

Gaga tampil membawakan satu lagu berjudul Another One Bites Dust.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -