ADVERTORIAL

Tema Ini Akan Selalu Ada di Album Terbaru Taylor Swift, Apa Itu?

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 01 Mei 2014 17:05
Tema Ini Akan Selalu Ada di Album Terbaru Taylor Swift, Apa Itu?
©fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift tidak hanya seorang penyanyi, tapi juga pencipta lagu. Dari seluruh lagu yang dinyanyikannya, hampir semua adalah ciptaannya sendiri. Kepiawaiannya menciptakan lagu sudah tidak diragukan lagi.

Setelah merilis album RED, Taylor Swift sudah santer dikabarkan akan merilis album baru lagi. Setelah menulis tentang berbagai tema, ia mengatakan bahwa tema lagu ini akan selalu ada di tiap album barunya. Apa itu?

"Aku akan selalu menulis tentang cinta, karena cinta akan selalu ada dalam hidupku dan aku ingin mengabadikan setiap kisah cinta dalam hidupku dalam lagu-lagu yang akan terus kuciptakan," ujarnya dikutip dari idolator.

Menurutnya, cinta adalah sebuah rasa yang terus akan hadir di setiap hati manusia. Dan kisah cinta akan terus mengalir, mewarnai hari-hari dan memberikan sebuah inspirasi. Karena itulah, Taylor Swift akan terus menulis lagu dengan tema cinta.

Cinta memang seperti sekotak es krim penuh rasa. Karena itu kamu harus cobain Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini diramu dengan es krim cokelat yang enak, saus raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.

Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto akan hadir bulan Juni nanti. Cornetto membuat sebuah kompetisi yang bernama Ride to Fame. Hadiahnya keren banget lho, kamu berkesempatan tampil di panggung Taylor Swift dan mendapat 1 tahun kontrak rekaman bersama SONY music.

Ride to Fame mengundang Swifties yang memiliki bakat di bidang tarik suara. Jangan lewatkan kompetisi ini ya! Simak info lengkap mengenai kontes ini di www.wallscornetto.com. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -