Teguh Vagetoz Bantu Mini Album Risty Sutarto

Adi Abbas Nugroho  |  Jumat, 01 Februari 2013 12:45
Teguh Vagetoz Bantu Mini Album Risty Sutarto
Risty Sutarto @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Vagetoz, Teguh, memuji karakter suara yang dimiliki oleh penyanyi pendatang baru, Risty Sutarto. Hal ini menjadi salah satu alasan Teguh untuk bekerja sama dengan Risty.

Dalam lagu Cinta Mati yang menjadi salah satu andalan di mini album Risty berjudul TEBAR PESONA, Teguh membantu dalam membuat liriknya.

"Awalnya saya bertemu dengan Bang Herman penulis lagu Cinta Mati, saya kenal dah lama. Saya tertarik garap Risty karena punya karakter suara yang bagus dan punya face yang bagus. Itu alasan saya gabung," ujar Teguh yang ditemui dalam acara Peluncuran Mini Album TEBAR PESONA di Kafe Trimar, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

Risty @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadRisty @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Risty pun menyambut gembira dengan dirilisnya mini album yang di dalamnya terdapat lima lagu ini. Ia juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Teguh.

"Rasanya senang banget bisa ngeluarin album berarti masuk ke profesional. Apalagi ini bekerja sama dengan mas Teguh. Dia punya lagu-lagu yang bagus," tutur Risty.

Dengan dirilisnya mini album Risty ini, Teguh optimis Risty bisa bersaing di industri musik Indonesia. "Saya optimis kalau didukung promo yang baik, gak menutup kemungkinan, Rasty pasti bisa bersaing," pungkas Risty. (kpl/pur/abs/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -