Tebak Video: Dari Donna Harun Sampai Dian Sastro Pernah Bintangi Klip Musik Jadul Ini

Kamis, 08 Agustus 2019 14:58  | 

Donna Harun



Donna Harun dan Dian Sastro

Kapanlagi.com - Dari Donna Harun sampai Dian Sastro pernah membintangi sebuah video klip. Sudah bukan rahasia lagi jika para selebriti selalu digaet menjadi model sebuah video klip musik. Kehadiran mereka tidak hanya semata estetika tapi juga mampu membuat video tersebut menjadi lebih dikenang. 

KapanLagi memilih 5 video klip musik jadul yang tenar di masanya. Di dalamnya ada 5 selebriti yang turut membintangi. Uji memorimu tentang beberapa klip musik yang tenar di masanya KLovers. Kami beri petunjuk berupa foto para selebriti yang menjadi model video klipnya. Jawaban bisa kalian temukan mulai halaman 6 sampai 10. Selamat menebak. 

  

 

 

 

1. Dian Sastro

Dalam video ini, Dian Sastro terlihat mengenakan tanktop merah dengan angka 9 kuning. Ia terlihat sedang asyik menghafal naskah bersama lawan mainnya. Tak seperti dirinya yang sedang asyik, lawan mainnya justru terlihat bosan. Sudah tahu nama klip musik yang dibintangi Dian Sastro?

Clue: Penyanyi dalam video klip ini adalah musisi penyanyi pop legendaris tanah air

Kita lanjut soal ke-2 ya.

2. Donna Harun Jadi Mama Galak

Donna boleh dibilang model multitalenta. Bagaimana tidak selain melenggang di atas catwalk, ia juga berakting, membintangi opera sabun, sampai menjadi model video klip. Dalam video klip satu ini Donna menjadi sosok ibu yang galak. Boleh dibilang ia memaksakan kehendaknya kepada putrinya.

Clue: Dalam klip ini, Donna Harun berakting bersama Jill Gladys yang berperan sebagai putrinya. 


3. Senyum Cantik Ladya Cheryl

Senyuman Ladya Cheryl menghiasi video klip musik satu ini. Dikisahkan ia adalah cewek yang menjadi idaman sang penyanyi. Isi nyanyiannya sendiri adalah bentuk pujian kepadanya. 

Clue: Klip ini adalah debut sebuah band dengan vokalis lebih dari satu orang.

4. Sophia Latjuba Jadi Wanita Misterius

Setuju nggak kalau kita sebut Sophia Latjuba itu cantik sekaligus menggoda. Dalam artian, ada sisi misterius darinya yang selalu menarik perhatian. Hal tersebut yang kemudian ditonjolkan dalam video klip yang satu ini. Di awal klip, ia terlihat sedang asyik merias diri sembari main BBM (nah ketahuan kan kira-kira tahun berapa klip ini dirilis)

Clue: Album penyanyi klip ini dirilis pada 2008

5. Ada Apa Dengan Marsha dan Korek Api?

Wuih mengapa Marsha membawa-bawa korek. Ekspresi wajahnya pun terlihat sedang kesal, sudah di ambang menangis. Adegan dalam foto di atas diambil di menit-menit awal klipnya. Ada yang langsung tahu jawabannya?

Clue: Penyanyi dalam klip ini adalah anak salah satu tokoh religi di masyarakat.

6. Dian Sastro Bintangi Klip Milik Chrisye

Pada 2001, Dian Sastro membintangi klip Setia milik almarhum Chrisye. Dian mulai dikenal publik saat itu sebagai model dan bintang film. Saat video klip ini dirilis, ia sudah membintangi BINTANG JATUH. Di tahun yang sama dengan klip ini dirilis, ia membintangi PASIR BERBISIK.

Peran breakthrough didapatnya baru beberapa tahun kemudian dalam film ADA APA DENGAN CINTA bersama Nicholas Saputra.

7. Donna Harun Jadi Model Klip Kerispatih

Donna Harun membintagi klip Tak Lekang Oleh Waktu milik Kerispatih pada 2012. Ia berakting bersama Ferry Salim dan Jill Gladys. Dalam klip ini, Donna turut menyumbangkan dialog layaknya dalam sebuah film. 

Omong-omong, kalau dilihat-lihat ibu dua anak ini benar-benar awet muda ya, KLovers. 

8. Ladya Cheryl dalam Klip T-Five


Jauh sebelum membintangi ADA APA DENGAN CINTA sebagai sahabat Dian Sastro, Ladya Cheryl dikenal sebagai model klip musik. Dalam klip Kau milik T-Five ini Ladya lebih banyak diambil posenya saat sedang tersenyum.

9. Sophia Latjuba dalam Video Klip Tompi

 

10. Marsha Timothy dalam Klip Letto

Sejak kemunculannya di 2006, Letto menjadi salah satu band tanah air yang populer. Sepanjang karir mereka telah hadir empat album. Lagu Permintaan Hati ini muncul dalam album kedua, DON'T MAKE ME SAD yang rilis tahun 2007. Dengan karir yang makin menanjak, klip musik Letto pun makin dikemas lebih menarik. Salah satunya dengan menghadirkan model-model yang sudah dikenal luas, salah satunya adalah Marsha Timothy.

(kpl/dka)