Taylor Swift Punya 'Permata Langka', Seperti Apa Bentuknya?

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Juni 2015 13:22
Taylor Swift Punya 'Permata Langka', Seperti Apa Bentuknya?
Taylor Swift ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift baru saja menggelar konser solonya di Detroit Ford Field, Sabtu (30/5). Dalam perform-nya malam itu, America Sweetheart menampilkan sebuah lagu dari band ternama.

Lagu ini adalah lagu dari band favoritnya dan juga merupakan tembang kesukaannya. Radioactive dari Imagine Dragons menjadi tembang spesial malam itu.

Memang, cewek yang dikabarkan dekat dengan Calvin Harris tersebut kerap kali membuat kejutan pada konsernya. Taylor sering mengundang nama-nama besar pada penampilannya.

Video by: S. Pendrick

Benar saja, Dan Reynolds vokalis Imagine Dragons diundang menjadi tamu rahasia. Taylor berduet dengannya dan membuat seisi venue gempar.

Setelah penampilan malam itu, Taylor mengucapkan rasa terima kasihnya pada vokalis tersebut dengan berkicau di Twitter, "Terima kasih ya @DanReynolds untuk datang ke Detroit. Kamu luar biasa."

Menanggapi kicauan Taylor, Dan mengatakan, "Terima kasih telah mengajakku @Taylorswift13. Kamu adalah permata yang paling langka. Seperti stalagmit yang mirip tulang T-Rex, ditemukan jauh di dalam perut bumi."

Sudah tahu ini?

Setelah Klip, Dua Teman Taylor Swift Juga Ikutan Tampil di Konser

Inikah Alasan Kendall Jenner Tak Muncul di 'Bad Blood'?

Taylor Swift Tingkatkan 'Derajat' Kendrick Lamar

Selalu Tampil Sempurna, Taylor Swift Bantah Dirinya Seksi

Kocak, Ini Parodi 'Bad Blood' Paling Kacau

(abc/otx)

Minggu lalu, Taylor Swift tampil di Bossier City. Dalam balutan busana serba hitam, ia siap untuk menghentak panggung malam itu.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -