Taylor Swift - Katy Perry Bertengkar Gara-Gara Berebut Penari?

Riswinanti Permatasari  |  Jumat, 12 September 2014 14:38
Taylor Swift - Katy Perry Bertengkar Gara-Gara Berebut Penari?
Katy Perry @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kasus perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift mungkin belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun jika benar demikian, pertikaian ini jelas bukan tanpa alasan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa sebab awal pertengkaran mereka adalah perebutan penari latar. Tiga penari latarnya mendadak pergi, karena mengikuti tur musik Katy.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, hal ini benar-benar membuat Taylor geram, marah, serta merasa dikhianati. Pasalnya, saat itu dia juga sedang membutuhkan penari untuk tur musiknya sendiri.

Katy dan Taylor @ dailymail.co.ukKaty dan Taylor @ dailymail.co.uk

Taylor tidak mengerti kenapa mereka begitu mudahnya berpindah pada Katy, dan meninggalkannya sendiri. Padahal, selama ini Taylor merasa sangat dekat dengan para penarinya tersebut.

Pertikaian antara dua musisi kondang ini terkuak saat Taylor berbicara soal tembang barunya yang berjudul Bad Blood. Dia mengatakan bahwa hal lagu itu bercerita tentang salah satu teman wanita yang sekaligus adalah musuhnya.

Siapa yang menyangka bahwa Katy langsung bereaksi pada kata-kata Taylor ini. Dia langsung mengirimkan kata-kata pedas, yang diyakini memang ditujukan pada Taylor.

Jangan Lewatkan!!!

Taylor Swift: Aku Tak Pernah Bertengkar Dengan Selena Gomez

Pacar Ed Sheeran Direbut Personil One Direction?

Sebar Teror, Putri Diana Ancam Bunuh Istri Pangeran Charles

Menikah, Angelina Jolie Pilih Tak Undang Ayahnya

Ed Sheeran Bantah Rumor Permusuhan Dengan Miley Cyrus

(dai/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -