ADVERTORIAL

Taylor Swift: Jadi Bintang Pop Internasional Itu Tidak Sulit

Teylita Andriyarini  |  Rabu, 24 Juni 2015 07:18
Taylor Swift: Jadi Bintang Pop Internasional Itu Tidak Sulit
(c)Fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift saat ini bisa dibilang memang sedang berada di puncak karirnya. Berbagai prestasi dan penghargaan berhasil diraihnya yang semakin menegaskan kemampuannya di dunia musik.

Seiring dengan popularitasnya, kesibukannya kini juga semakin padat. Yang terbaru, ia juga berkeliling dunia untuk tur dunianya dalam rangka promo album terbarunya, The 1989. Meski begitu, menurutnya menjadi seorang bintang pop Internasional dengan jadwal tur yang padat tidaklah sulit.

Lewat sebuah interview dengan BBC Radio, Swift menyebutkan bahwa touring tidak membuatnya kelelahan.

"Tidak sesulit itu. Hanya dibuat lebih sulit dari yang sebenarnya," ucapnya. "Tapi aku memang harus meninggalkan kucing-kucingku saat aku harus pergi keluar negeri, dan itulah hal tersulit."

Meskipun harus menjalani tur yang padat di mancanegara, ia tidak terlalu kelelahan. Bahkan rasa capek setelah melakukan tur adalah hal yang paling ia sukai karena dengan begitu ia merasa telah benar-benar bekerja keras untuk pekerjaannya.

"Senang rasanya merasa lelah setelah show. Aku akan merasa, 'Oh my God, aku akhirnya melakukan sesuatu," jelasnya.

Rasa puas seperti ini hanya bisa dirasakan jika kamu bersemangat dan yakin dengan apa yang kamu lakukan. Makanya, sebelum kamu mulai bekerja keras lagi, yuk bangkitkan semangat kamu dengan es krim Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat.

Nah, kalau semangatmu sudah terkumpul, hibur diri kamu dengan mengikuti keseruan Taylor Swift 1989 Concert secara langsung di Los Angeles! Masih banyak cara buat bisa ngebuktiin kalau kamu adalah fans sejati Taylor Swift. Beli aja Cornetto Chocoberry atau Cornetto yang ada gambar Taylor Swiftnya. Selain bisa nonton Taylor Swift 1989 Concert di LA, kamu bisa dapetin banyak banget merchandise keren Taylor Swift. Mau? Lihat caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

1

Lihat Arsip Musik

- - -