ADVERTORIAL

Taylor Swift Jadi Billboard Woman of The Year Termuda

Titis Anggraeni  |  Rabu, 07 Mei 2014 07:05
Taylor Swift Jadi Billboard Woman of The Year Termuda
© famefly.net
Kapanlagi.com - Award demi award diraih Taylor Swift setiap waktu hingga hari ini. Salah satu penghargaan yang membuatnya sangat bahagia saat meraihnya adalah Billboard Woman of The Year pada tahun 2011. Apa yang membuatnya begitu antusias dan bersemangat mendapatkan penghargaan ini?

Ternyata, penyanyi cantik ini adalah peraih Billboard Woman of The Year termuda lho. Wah, pasti prestasi Swift sangat membanggakan hingga membawanya menjadi peraih penghargaan bergengsi ini. Benar saja, ia dinilai sebagai sosok yang tidak hanya sukses di bidang musik tapi juga filantropi.

Taylor Swift menjadi salah satu donatur tetap di berbagai lembaga amal. Ini membuatnya terkenal tidak hanya karena kariernya tapi juga karena kebaikan hatinya. Tidak hanya itu, ia juga loyal membantu banyak sekali orang yang membutuhkan.

Mulai dari bencana alam hingga komunitas musik, Taylor Swift tidak ragu untuk berbagi hingga miliaran rupiah untuk mereka yang membutuhkan. Selain itu, ia juga tidak pernah mengalami skandal ataupun kasus hukum. Tidak salah jika Billboard Woman of The Year bukan?

Sekali lagi, prestasi Taylor Swift membuat kita makin kagum padanya. Untuk kamu yang punya keinginan untuk tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift, Cornetto membuat kontes yang bernama Ride to Fame yang hadiah utamanya adalah tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift nanti. Kompetisi Ride to Fame ini ditunjukkan untuk Swifties yang memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara.

Kompetisi ini makin asyik karena kamu juga akan mendapatkan kontrak rekaman satu tahun bersama SONY music. Untuk mengikuti Ride to Fame ini, yuk klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift lalu klik button 'Ride to Fame.' Setelah itu, klik 'daftar di sini' , isi detailnya dan save. Kamu dan Band mu nanti akan diminta membuat video klip yang menyanyikan lagu 22 milik Taylor Swift untuk tahap awal Ride to Fame ini. Langkah selanjutnya akan terus diupdate di websitenya. Seru sekali bukan? Jangan lewatkan kompetisi ini ya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -