ADVERTORIAL

Taylor Swift Dapat Tawaran Untuk Cicipi Panggung Broadway

Titis Anggraeni  |  Selasa, 06 Mei 2014 09:05
Taylor Swift Dapat Tawaran Untuk Cicipi Panggung Broadway
© famefly.net
Kapanlagi.com - Tidak terasa, sudah hampir 10 tahun Taylor Swift berkarier di bidang musik. Kini ia menjadi salah satu penyanyi paling terkenal, konsernya selalu dipenuhi oleh penggemar dan dinobatkan menjadi penyanyi berpenghasilan terbesar tahun 2013-2014. Namun satu dunia yang belum pernah ia coba selama menjadi penyanyi, apa itu?

Penyanyi cantik berusia 24 tahun ini rupanya belum pernah tampil di panggung Broadway. Terkenal sebagai pusat drama musikal dan opera, Broadway tentu menjadi salah satu pencapaian tersendiri bagi penyanyi. Taylor Swift pun mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu bagian dalam drama musikal yang akan tampil di Broadway.

Finding Neverland adalah sebuah drama musikal baru yang akan dipentaskan. Taylor Swift mendapatkan tawaran untuk menciptakan lagu dan menyanyikannya untuk soundtrack drama musikal satu ini. Ia menyambut hangat tawaran ini karena ini adalah kali pertama ia akan mengisi soundtrack untuk drama musikal.

Wah jadi penasaran ya, lagu apa yang akan dibuat Taylor Swift, mengingat Finding Neverland adalah sebuah fairy tale yang sangat populer dan banyak disukai. Semoga ia membuat lagu yang indah seperti soundtrack film yang pernah dibuatnya.

Taylor Swift memang istimewa, karena itulah Cornetto membuat Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini diramu dengan es krim cokelat yang enak, saus raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.

Cornetto juga membuat kontes yang bernama Ride to Fame untuk kamu yang ngefans berat dengan Taylor Swift dan ingin tampil di panggung Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto nanti. Kompetisi Ride to Fame ini ditunjukkan untuk Swifties yang memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara.

Hadiahnya spektakuler sekali lho. Kamu bisa tampil di panggung Taylor Swift dan mendapatkan kontrak rekaman satu tahun bersama SONY music. Untuk mengikuti Ride to Fame ini, yuk klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift lalu klik button 'Ride to Fame.' Setelah itu, klik 'daftar di sini' , isi detailnya dan save.

Di sana akan dijelaskan task apa saja yang harus kamu penuhi untuk mengikuti Ride to Fame ini. Kesempatan istimewa menantimu. Karena itu yuk buruan ikut Ride to Fame. Cornetto memang sahabat anak muda, nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -