Taylor Swift 'Bertekuk Lutut' Lagi Pada Wiz Khalifa

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 15:50
Taylor Swift 'Bertekuk Lutut' Lagi Pada Wiz Khalifa
Wiz Khalifa @Fameflynet

Kapanlagi.com - Single See You Again dari Wiz Khalifa masih kuat di papan atas. Rapper yang berasal dari Pittsburgh tersebut membawa soundtrack film FURIOUS 7 ke dalam acara televisi, tepatnya di Jimmy Kimmel Live tanggal 4 Juni kemarin.

Sebelumnya, Wiz Khalifa menyanyikan lagu tersebut dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon. Track tersebut terus berada di puncak, setelah berada selama enam minggu di posisi pertama Billboard Hot 100 Chart, single ini sempat ditundukkan oleh Bad Blood milik Taylor Swift.

Tetapi minggu ini, single tersebut naik lagi ke posisi pertama. Track ini lagi-lagi mendepak Taylor Swift dan menjalani minggu ketujuh berada di posisi puncak.

Wiz Khalifa Naik Lagi Ke Posisi Pertama @FameflynetWiz Khalifa Naik Lagi Ke Posisi Pertama @Fameflynet

"Aku menulis lagu tersebut tanggal 17 Juli jam enam sore. Aku tahu tanggalnya karena menyimpannya dalam ponselku," ungkap Charlie Puth kepada MTV News.

"Aku ingin menyimpan lirik tersebut. Kutulis hanya sekitar sepuluh menit, yang bagiku adalah hal yang tidak biasa. Waktu yang kubutuhkan untuk menulis lagu biasanya lebih lama," tambahnya.

Wiz Khalifa juga tersanjung karena dipercaya untuk menjadi bagian dari single ini. Rapper ini mengatakan bahwa bekerja dalam lagu ini untuk mendiang Paul Walker adalah sesuatu yang menakjubkan.

(mtv/frs)

Ternyata, Jaden Smith ikut nonton konser Drake juga lho. Tapi dia tidak macam-macam kok di sana. Setidaknya, itu yang dikatakan Wiz Khalifa di caption foto ini. Percaya?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -