Taylor Swift: Album Baruku Akan Menggila

Minggu, 01 Juni 2014 08:21 | 

Taylor Swift

Taylor Swift: Album Baruku Akan Menggila
Taylor Swift/Fameflynet©




Kapanlagi.com - Album baru dari penyanyi country cantik, Taylor Swift, memang masih sangat lama untuk dirilis. Namun, ada kabar baik buat kamu para penggemar dari pelantun We Are Never Ever Getting Back Together ini. Melalui sebuah preskon di Shanghai, Cina, ia mengungkapkan pendapatnya akan album baru tersebut.

"Aku telah bekerja keras pada album terbaruku. Ini mungkin salah satu hal yang paling aku sukai di antara karya-karyaku lainnya," ujar penyanyi berusia 24 tahun tersebut dengan ramahnya di depan para wartawan di Shanghai, Cina.

"Jadi rencananya, setelah tur di Asia, aku akan kembali ke studio dan menyelesaikan semuanya. Ini sangat-sangat menyenangkan, aku sudah tak sabar lagi," lanjut Taylor.

Taylor Swift Jamin Album barunya akan Keren abis/KapanLagi®Taylor Swift Jamin Album barunya akan Keren abis/KapanLagi®

Sementara itu, penyanyi yang bersahabat dekat dengan Ed Sheeran itu juga mengungkapkan bahwa dia tak akan menambah jadwal tur dunianya lagi. Sekedar informasi saja, Taylor sudah berkeliling dunia menjalani RED Tour sejak tahun 2013 silam untuk mempromosikan albumnya, RED.

"Kita tidak akan menambah jadwal tur lagi setelah benua Asia. Intinya, aku ingin segera meneruskan proyek album baruku di dalam studio," ujarnya.

Cina sendiri patut berbahagia karena Taylor akan tetap menjalani konsernya di sana. Sebelumnya, Taylor sempat membatalkan jadwal konsernya di salah satu negara Asia lain, yakni...

Baca Juga:

Makna Di Balik Nama Album Speak Now Taylor Swift
‘Best Moment Ever’ Taylor Swift di Panggung. Apakah Itu?
Taylor Swift Bangga, Music Country Semakin Mendunia
Wah, Benarkah Ed Sheeran Bikin Lagu Untuk Taylor Swift?

(kpl/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -