Taylor Swift Akui Senang Curhat Lewat Lagunya Sendiri

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 12 Februari 2014 11:50
Taylor Swift Akui Senang Curhat Lewat Lagunya Sendiri
Taylor Swift. ©fameflynet

Kapanlagi.com - Taylor Swift memang tak hanya dikenal sebagai penyanyi bertalenta hebat saja, namun juga penulis lagu yang handal. Diakui atau tidak, bintang musik country berusia 24 tahun ini memang sering 'curhat' soal asmara lewat lagu-lagu yang ia ciptakan.

Bicara kepada Look Magazine, Taylor Swift senang jika dianggap telah menginspirasi banyak orang lewat lagu-lagu yang ia ciptakan. Namun ia mengaku hanya ingin menjadi jujur saat ia sedang menulis lagu-lagunya.

"Aku tak bermaksud menginspirasi orang lain saat menulis lagu-laguku. Mungkin ini hanyalah perasaan alamiahku yang bicara untuk tidak meniru kejelekan seseorang yang mungkin orang lainnya dapat inspirasi dari itu," tutur Swift.

Taylor Swift. ©fameflynetTaylor Swift. ©fameflynet

"Akan sangat menyenangkan bagiku jika lagu-laguku telah menginspirasi orang-orang untuk berbuat hal positif," tambahnya.

Mantan kekasih John Mayer ini juga mengakui selalu ada 'curhatan' yang ia selipkan lewat lagu-lagu yang ia tulis. Kendati demikian Taylor Swift juga tak ingin selalu membicarakan hal yang sama di tiap lagunya.

"Penulisan laguku akan selalu ada aspek curhatnya karena aku secara alami menulis tentang kehidupanku dan cerita-ceritaku. (Tapi) Aku tak ingin mengulang-ulang hal yang sama, kau tetap bisa menemukan tema-tema yang sama namun dalam cara penyampaian yang berbeda," pungkasnya.

(pre/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -