Taufik Ismail Merasa Mendapat Kehormatan

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 04 Desember 2008 07:24


  • Taufik Ismail Merasa Mendapat Kehormatan
    Taufik Ismail
Kapanlagi.com - Sastrawan Taufik Ismail, merasa mendapat kehormatan, ketika anak-anak muda dan juniornya memberikan kado istimewa dalam berupa konser Menembus Batas 3. Taufik yang hadir dalam preskon di Granada Ballroom, Menara 165, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (3/11) mengungkapkan ketulusan itu di depan para pendukung konser.

Pada 1974, katanya, ia bersama sejumlah penyair melakukan kolaborasi dengan musisi seperti Bimbo dan Panbers untuk mementaskan pertunjukan musik dengan lagu-lagu yang dibuat berdasarkan puisi karya seniman termasuk dirinya, Ajib Rosidi dan Wing kardjo.

"Kolaborasi seniman musik dan penyair itu mendapat sambutan sangat antusias," ungkap pria yang sudah 50 tahun mengabdikan hidupnya di dunia sastra itu.

Konser Menembus Batas 3 (ketiga) tahun ini akan digelar di Granada Ballroom, Menara 165, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 4 Desember 2008, mulai pukul 20.00 WIB. Artis yang akan tampil di antaranya Bimbo, Ahmad Albar, Krisdayanti, Dhea Imut, Aning Katamsi, dan Maliq & D Essentials(kpl/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -