Tata Janeeta Beri Konfirmasi Proyek Musiknya Dengan Maia Estianty

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Tata Janeeta Beri Konfirmasi Proyek Musiknya Dengan Maia Estianty Tata Janeeta

Kapanlagi.com - Tepat pada bulan April silam publik sempat dikagetkan dengan kolaborasi dari Maia Estianty dan Tata Janeeta yang terpublikasi di Instagram. Publik berpendapat bahwa bertemunya dua musisi ini nantinya akan menjadi reinkarnasi dari Duo Maia yang bubar setelah keluarnya Meychan.


Saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/6, Tata membenarkan bahwa dirinya tengah membuat sebuah proyek musik dengan Bunda Maia. Ia pun meminta doa pada awak media yang hadir dalam momen tersebut.


"Iya, Inshallah (proyek bareng Bunda). Doain ya?" tutur Tata.


Saat ditanya lebih detail tentang proyek tersebut, Tata mengaku tersanjung bisa berkolaborasi dengan Maia Estianty yang cukup dengan bisnis-bisnisnya. Nantinya mereka berdua akan bernyanyi bersama dan seperti biasa Maia akan memainkan piano.






"Kolaborasi (formatnya) Nyanyi bareng? Yes. Bunda yang main piano. (Detailnya) Masih rahasia, lihat aja nanti. Bunda Maia juga lagi sibuk urusin bisnisnya. Bunda sudah menyempatkan waktunya untuk kolaborasi sama aku itu udah Alhamdulillah," tuturnya.


"Kita tinggal tunggu waktunya kapan bisa rilis. Itu aja. Lagunya udah ada, aku yang bikin liriknya, Bunda yang bikin musiknya," tambah wanita berdarah Sundah tersebut.


Demi proyek musiknya tersebut, Tata mengorbankan waktunya untuk berkumpul dengan keluarga setelah lebaran. Ia merasa tahun ini lebih produktif dari tahun-tahun sebelumnya.


"Aku sih gak lama (lebaran di Bandung). Soalnya ya itu tadi aku bilang, aku lagi siapin single. Lagi bikin lagu juga sama Bunda dan laguku sendiri juga. Alhamdulillah sih tahun ini banyak inspirasi yang berdatangan ke otak aku ini. Mudah-mudahan bisa cepat rilis," tandas wanita yang baru saja bercerai awal tahun 2017 tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending