Tantri Kotak Sempat Tolak Tawaran Jadi Juri Indonesian Idol

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 19 Desember 2013 14:21
Tantri Kotak Sempat Tolak Tawaran Jadi Juri Indonesian Idol
Tantri @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Terjawab sudah empat slot juri Indonesian Idol 2014. Selain masih ada Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani, dua juri baru dipastikan bakal mengisi kursi yang ditinggalkan Agnes Monica. Mereka adalah Titi DJ dan Tantri Kotak.

Menariknya, vokalis bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini sebenarnya sempat menolak tawaran tersebut. Ia mengaku sempat tak yakin bisa mengemban tugas sebagai juri.

"Deg-degaan pastinya, pertama kalinya awalnya sempet nolak, awalnya ngga yakin, ini sesuatu yang baru, ini tanggung jawab besar untuk dapat talent baru, gue sangat menyadari belum terlalu lama di industri kenapa ngga gue berbagi pengalaman, paling enggak gue punya pengalaman untuk di share," papar Tantri di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12).

Tidak hanya memberikan pengalamannya di industri musik kepada para peserta, Tantri juga tidak menyia-yiakan kesempatan bersama musisi kawakkan sekelas Ahmad Dhani, Titi DJ dan Anang untuk memetik pengetahuan dari mereka.

"Pengalamannya bisa dibilang banyak pelajaran yang gue dapetin, aku juga ngeliat talent-talent yang aku bisa belajar sama mereka, karena gue ga belajar, gue otodidak, kita jadi sering sharing sama talent," pungkasnya.

RCTI akan menayangkan mulai proses audisi hingga final setiap hari Jumat mulai tanggal 27 Desember 2013.

JANGAN LEWATKAN

10 Musisi Indonesia Yang Pernah Dicekal

10 Pose Seksi Para Popstar Wanita Dengan Gitarnya

10 Foto Instagram Terbaik di Dunia Musik 2013

25 Band/Musisi Dengan Pendapatan Tur Terbesar 2013

(kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -