Tantri: Husein Berikan Tontonan Musik Yang Sehat

Trian Sulaiman  |  Jumat, 23 Mei 2014 23:46
Tantri: Husein Berikan Tontonan Musik Yang Sehat
Husein ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pertarungan sengit di babak final Result and Reunion Show Indonesian Idol semakin seru. Agar bisa meyakinkan Indonesia, Husein pun wajib tampil habis-habisan di Hall D2 JIExpo malam ini (23/5).

Sudah bukan rahasia, Husein memang memiliki karakter yang unik. Ia mampu menyanyikan musik metal dengan cengkok ala penyanyi Middle East atau Timur Tengah. Nah, karakter itu jadi andalannya saat menyanyikan lagu Dealova, yang dikemas penuh nuansa Timur Tengah. Husein dibantu para penari Sufi berhasil menguatkan performanya di atas panggung.

"Indonesian Idol itu tontonan sehat untuk musik Indonesia," ucap Tantri. "Gimmick tadi matang banget, saya merinding banget apalagi ada tarian Sufi-nya tadi," tambahnya.

Husein tampil all out ©KapanLagi.com®/BambangERossHusein tampil all out ©KapanLagi.com®/BambangERoss

"Husein, mari kita kibarkan musik rock di Indonesia," tutup vokalis berjuluk Lady Rocker itu dengan suara tinggi. "Para cewek akan tergila-gila sama kamu," timpal Titi DJ.

Anang Hermansyah ikut merinding pula karena penampilan penyanyi asal Jakarta tersebut. "Ini penampilan yang penuh karakter, penuh kharisma," kata suami Ashanty itu. "Buatku ini penampilan yang berkharisma," tegas Anang.

Ahmad Dhani hanya berharap Husein mampu memperkaya tekniknya lagi. "Aku ingin gaya Middle East kamu dibanyakin lagi tekniknya," ujar Dhani.

Sudah baca?

Tantri: Husein Berikan Tontonan Musik Yang Sehat

Ahmad Dhani Serius Pinang Virzha?

Band Atau Solo, Virzha 99% Masuk Republik Cinta Management

Tantri Bangga Temukan Nowela di Bus Audition

Nowela Dapat Julukan Seksi Dari Dua Juri Idol

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -