Tangga Tak Takut Tersaingi Dengan Boyband dan Girlband

Puji Puput  |  Jumat, 17 Mei 2013 10:01
Tangga Tak Takut Tersaingi Dengan Boyband dan Girlband
Tangga

Kapanlagi.com - Maraknya boyband dan girlband yang bermunculan di industri musik Indonesia belakang ini tak membuat grup vokal Tangga merasa tersaingi. Menurut salah satu personil Tangga, Kamga, munculnya boyband dan girlband di Indonesia adalah suatu hal yang wajar karena industri musik di Indonesia mengikuti jaman yang ada.

"Kalau gue sih sama teman-teman gak ngerasa tersaingi, It's fine. Menurut gue mainstreamnya ikutin jaman. Kayak misalnya tiga tahun lalu lagi jaman melayu," ujar Kamga ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5).

Diakui Kamga, tak banyak perubahan yang dilakukan Tangga untuk tetap berada di industri musik Indonesia. Tangga tetap berada di jalur musik ballad romantis untuk memberikan pilihan musik kepada pecinta musik Indonesia.

Tangga/@Foto: KapanLagi.com®Tangga/@Foto: KapanLagi.com®

"Kemampuannya Tangga bernyanyi dan making ballad song ya mesti ke situ aja, biar yang nari yang lain aja, karena gue rasa orang juga perlu variasi gitu. Kalau nanti Tangga ikutan kayak boyband dan girlband kasian orang yang suka kelompok musik seperti kami," tandasnya. (kpl/pur/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -