Tandai 10 Tahun Bermusik, ILIR7 Band Luncurkan Lagu Ke Lain Hati

Selasa, 17 Januari 2023 18:21


Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Mulai berkiprah sejak tahun 2012, kehadiran ILIR7 band kini sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta musik pop Indonesia.

Terlebih sejak single milik mereka yang berjudul "Salah Apa Aku" atau orang banyak menyebutnya dengan "Setan Apa Yang Merasukimu" viral di berbagai jejaring sosial media pada penghujung tahun 2019.

Untuk tahun 2022, bertepatan dengan 10 tahun mereka berkarya, ILIR7 Band meluncurkan dua single. Pertama "Sutradara Cinta" di bulan Februari, dan "Ke Lain Hati" di pengunjung tahun 2022.

 

1. Notasi Sederhana

Khusus single terbaru mereka, "Ke Lain Hati" masih mempertahankan paduan notasi sederhana yang dengan mudah bisa dicerna oleh pendengar, berpadu dengan warna vocal khas Ave, menjadi kekuatan tersendiri dari single tersebut.

"Kalau untuk genre atau warna musik, kami mengusung musik pop kreatif, namun kami kembalikan kepada pendengar untuk memilah dan mengelompokan warna musik kami," kata Ave dalam keterangan tertulisnya.

2. Pop yang Manis

Single "Ke Lain Hati" dikemas ke dalam sebuah komposisi musik pop yang manis, selaras dengan kisah yang hendak disampaikan dari tiap penggalan liriknya.

"Masih mengusung tema cinta, sebagai sebuah alasan rasional, untuk dapat dengan mudah, diterima pecinta musik Tanah Air. Menceritakan tentang seseorang yang selalu setia menemani di saat pasangannya susah dan terjatuh, namun berujung dengan pengkhianatan," tambah Vic, sang pembetot bass menjelaskan tema single terbarunya ini.

(kpl/dan/frs)