Tanda Cinta Dul Jaelani untuk Aaliyah Massaid

Jum'at, 01 November 2019 15:35  | 

Dul Jaelani



Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sederet musisi papan atas Tanah Air menggebrak di Konser Sang Pencinta yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). Beberapa di antara mereka adalah Ari Lasso, Dul Jaelani, Aaliyah Massaid, Eva Celia, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Once dan masih banyak lainnya. Semuanya tampil membawakan lagu-lagi hits legendaris milik Dewa 19.

Tak cuma tampil solo, kebanyakan dari mereka tampil berduet di atas panggung. Ada duet Ari Lasso dan BCL yang membawakan Aku dan Dirimu, lalu Rizky Febian dan Eva Celia lewat lagu Lagu Cinta dan masih banyak lainnya.

Salah satu momen yang paling mencuri perhatian malam itu adalah duet antara Dul dan Aaliyah. Keduanya menyanyikan lagu Risalah Hati.

1. Tanda Cinta Dul Untuk Aaliyah

Dul yang kala itu menjalankan double role dengan memainkan keyboard sukes mengimbangi penampilan Aaliyah. Chemistry keduanya di atas panggung bisa dibilang begitu ciamik dan hangat.

Seusai penampilan, Dul memberikan sebuah bunga mawar untuk Aaliyah. Mereka berdua lantas berpelukan hangat. Sontak aksi putra bungsu Maia Estianty itu membuat para penonton berteriak kebaperan.

"Aku mau ngasih surprise buat kamu Aaliyah. Tanda cintaku untukmu," ungkap Dul sambil memberikan bunga pada Aaliyah.

2. Ari Lasso Kepo Pada hubungan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

Melihat kemesraan Dul dan Aaliyah, Ari Lasso ternyata ikut penasaran dengan hubungan mereka berdua. Pasalnya seperti diketahui, baik Dul maupun Aaliyah tak pernah memberikan statement resmi terkait hubungannya pada publik.

"Dul, Aaliyah ini statusnya apa? Pacar?," tanya Ari Lasso.

"Bukan. Teman tapi mesra," jawab Dul malu-malu.

Apapun status mereka saat ini, baik Dul dan Aaliyah tak pernah malu untuk saling memuji satu sama lain. Hal itu kembali ditunjukkan keduanya di atas panggung.

"Dul itu pintar main semua alat musik. Lucu juga kadang," kata Aaliyah.

"Yang aku suka, Aaliyah akhlaknya mulia. Etikanya bagus, cantik dong pasti," balas Dul.

(kpl/gtr)