Tampil Telat, Tulus Berhasil Redam Emosi Fans

Arai Amelya  |  Sabtu, 07 Maret 2015 23:05
Tampil Telat, Tulus Berhasil Redam Emosi Fans
Tulus ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Setelah Reza Artamevira, line up hari kedua Java Jazz Festival 2015 yang tak kalah dinanti ialah Tulus. Hal tersebut bisa dilihat dari membludaknya penonton yang memenuhi hall A3 JIExpo Kemayoran,  Jakarta Utara, Sabtu malam (7/3). Bahkan saat acara sudah dimulai, masih banyak orang yang mengantre di depan pintu masuk.

Tulus hadir di atas panggung 40 menit lebih lama dari yang sudah dijadwalkan. Beberapa penonton sempat ber-huu lantaran kesal konser tak juga dimulai. Beruntung emosi fans berhasil diredam setelah pria kelahiran Bukittinggi tersebut hadir dengan lagu pembuka berjudul Baru dan Jatuh Cinta.

Pada lagu ketiga yakni Gajah, Tulus yang mengenakan setelan serba hitam sempat curhat bagaimana lagu tersebut tercipta. Diakui olehnya, lirik lagu itu ia ilhami dari kejadian masa kecil ketika dirinya diolok-olok.

Tulus memang sukses bikin banyak perempuan melting dengan lagunya ©Bambang E RosTulus memang sukses bikin banyak perempuan melting dengan lagunya ©Bambang E Ros

"Jujur aja dulu gue suka makan banyak terus sering dipanggil gajah, bulat. Semoga ke depannya bisa mencapai masa depan yang bulat," kata Tulus seraya tersenyum.

Setelah itu Tulus membawakan tembang-tembang andalan seperti Teman Hidup, Lagu Untuk Matahari sampai lagu milik Gesang bertajuk Bengawan Solo. Tak hanya menyanyi, ia pun mengajak penonton berinteraksi hingga jalannya konser terasa lebih intim.

Selain itu Tulus juga mendapat penghargaan dari Java Jazz Festival sebagai penyanyi muda bertalenta. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Eki Puradiredja di atas panggung, di depan ribuan penonton yang memadati area. (kpl/abs/aia)

Ini foto tentang persiapan dekorasi panggung, sehari sebelum Konser Gajah Tulus berlangsung.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -