Tampil Seksi, Feby Pratiwi Ungkap ingin Jadi yang Kedua di Lagu 'Terlanjur'

Selasa, 29 September 2020 10:50


Feby Pratiwi (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Industri musik dangdut Indonesia kembali kehadiran penyanyi muda wanita berbakat. Ya, dia adalah Feby Pratiwi yang merilis single berjudul Terlanjur. Dalam lagu ini, Feby Pratiwi mengemas musik dangdut dengan balutan house music.

Bermodal pengalaman menyanyi dari panggung ke panggung dan kafe ke kafe, Feby Pratiwi siap menggebrak industri musik dangdut Tanah Air di bawah naungan label Sani Music Indonesia.

1. Sebuah Langkah Awal

Bagi Feby Pratiwi, dirinya merasa beruntung karena bisa membawakan lagu yang diciptakan oleh Don Kinol. Ini menjadi langkah awal dirinya untuk bertarung di industri musik khususnya musik dangdut.

"Don Kinol pencipta lagu yang sudah terkenal dan aku suka banget membawakan lagu Terlanjur ini. Semoga lagu ini bisa membawa kesuksesan," kata Feby Pratiwi dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com.

2. Lagu Percintaan

Lagu Terlanjur masih bertemakan soal percintaan. Namun, di lagu ini digambarkan dari sebuah kisah cinta yang toxic. Akibatnya, seseorang dibutakan oleh cinta dan rela menjadi yang kedua.

"Rasa sayang terkadang memang membutakan banyak hal. Seperti yang marak terjadi saat ini, perselingkuhan berujung poligami seolah tak bisa lagi di tolak. Bahkan banyak pasangan yang juga memilih melakukan poligami atau bahkan jadi istri yang kedua demi hidup bersama pasangan yang ia cintai, meski menjadi yang kedua," tutur penyanyi kelahiran Bogor ini.

3. Dangdut House Music

Meski dibalut dengan house music, Feby Pratiwi tetap mempertahankan kualitas vokalnya. Ia tak menghilangkan cengkok khas dangdut dalam lagu ini.

Video klip dari lagu ini juga telah dirilis di channel youtube Sani Music Indonesia. Dalam video klip tersebut, Feby Pratiwi tampil menawan dan seksi yang menggambarkan isi dari lagu tersebut.

"Ya saya tentunya berharap lagunya bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia khususnya penikmat musik dangdut," tandasnya.

(kpl/pur/rsp)