Tampil Memukau, Inikah Yang Bakal Jadi 'Pacar' Baru Afgan?

Erick  |  Senin, 18 Mei 2015 14:36
Tampil Memukau, Inikah Yang Bakal Jadi 'Pacar' Baru Afgan?
Afgan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Gadis belia yang satu ini punya karakter dan kualitas vokal yang bikin para juri mempertahankannya. Sejak dari babak audisi, ia sudah mampu mencuri perhatian keempat juri. Bagaimana penampilannya setelah sampai di babak The Chairs?

Dari pertama menginjakkan kaki di atas panggung, Afgan sudah memuji penampilan Ismi Riza. Malam itu Ismi membawakan lagu milik Adele yang berjudul Melt My Heart To Stone. "Semoga nyanyinya sebagus bajunya," kata Afgan walaupun ia tak mengetahui judul lagu yang dibawakan Ismi.

Ismi Riza © X Factor Indonesia Official FacebookIsmi Riza © X Factor Indonesia Official Facebook

Para juri terpukau penampilan Ismi malam itu. Ia mampu membawakan lagu dengan sangat menawan. Setelah lagu selesai dibawakan, komentar yang pertama keluar dai Ahmad Dhani adalah, "Enak banget suaranya ya," ujarnya.

"Bagus lagunya juga, pinter milihnya kamu, bisa dipacarin Afgan ini," ujar Dhani. Kalimat tersebut langsung disahut oleh Afgan, "Bisa!" ujarnya. Bebi Romeo pun mengatakan, bahwa ia sudah memilih Ismi.

"Kalo saya jadi Afgan jangan duduk di situ, duduk di sini aja," lanjutnya yang membuat penonton di studio kembali tertawa. Lalu apa kata Afgan sendiri setelah ketiga juri lain mengatakan suka dengan penampilan Ismi?

"Saya cuman mau bilang, Ismi kamu telah merampok hati saya malam ini," ujar Afgan. "Saya terpukau dan bengong lihat kamu nyanyi tadi," lanjutnya. Ismi pun dapat tempat duduk di salah satu 'kursi panas'. Nah, kita tunggu saja penampilan memukau Ismi selanjutnya.

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -