Tampil Di Synchronize Fest 2018, Steven & The Coconut Treez Berduka

Sabtu, 06 Oktober 2018 09:22


Steven & The Coconut Treez © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Steven & Coconut Treez adalah salah satu grup band paling ditunggu-tunggu dalam gelaran Synchronize Fest 2018 yang diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Tampil di panggung Lake Stage, Steven & Coconut Treez berhasil menghibur penonton lewat sejumlah lagu mereka bawakan, seperti Long Time No See, Trully Kawan, Serenada, Bebas Merdeka, Kembali, Selamat Jalan, hingga Welcome To My Paradise.

Lantunan lagu begitu santai, membuat para penonton sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh band asal Jakarta itu. Di atas panggung, Tepeng vokalis Steven & Coconut Treez mengaku sangat senang bisa tampil di acara Synchronize Fest 2018 ini.

(kpl/far/frs)

1. Berduka Atas Kepergian Aray Daulay

"Selamat malam semuanya. Kita udah dua atau tiga kali main di sini. Setiap main di sini selalu menyenangkan ketemu brother dan sister," kata Tepeng.

Di tengah-tengah penampilannya, di panggung Steven & Coconut Treez menampilkan sebuah video mantan gitarisnya, Aray Daulay yang meninggal pada tanggal 28 September 2018 lalu. Tentu ini menjadi kabar duka paling dalam yang dirasakan oleh para personel Steven & Coconut Treez.

2. Sang Basis Terkena Musibah

"Malam ini sangat spesial buat kami. Malam ini juga kita masih berduka atas meninggalnya Aray Daulay. Terima kasih buat kalian sudah memberikan doa buat beliau," ujar Tege sang gitaris.

Selain kepergian Aray Daulay, rasa duka juga tengah dirasakan oleh bassis Steven & Coconut Treez, Rival Himran. Kampung halamannya, Palu baru saja dilanda musibah gempa dan tsunami.

3. Diakhiri Dengan 'Selamat Jalan'

"28 September kami berduka, Aray Daulay meninggal dunia. Lalu, saya berduka karena kampung halaman saya, di Palu ada bencana," kata Rival Himran.

Mendengar hal tersebut, para penonton yang hadir ikut mendoakan Aray Daulay dan bencana di Palu. Sebagai tanda penghormatan, Steven & Coconut Treez membawakan lagu Selamat Jalan.

(kpl/far/frs)