Tampil di SNL, 'Mobil' Rihanna Dipreteli Para Kru

Erick  |  Senin, 18 Mei 2015 18:36
Tampil di SNL, 'Mobil' Rihanna Dipreteli Para Kru
Rihanna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini banyak dinanti para penggemar setianya. Setelah merilis American Oxygen beberapa waktu lalu, ia justru tampil membawakan salah satu lagu yang ia rilis sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Rihanna tampil di Saturday Night Live. Malam itu ia membuka penampilannya dengan salah satu lagunya yang berjudul Bitch Better Have My Money. Bagaimana penampilannya malam itu?

Rihanna © ShutterstockRihanna © Shutterstock

Konsep yang diusungnya saat tampil sangat menginspirasi. Lighting diset sedikit temaram, dan Riri tampak sedang mengendarai mobil dengan sebuah layar besar jadi latar belakangnya. Ia tampak bagai berada dalam sebuah video klip 3 dimensi.

Namun di tengah lagu, para kru mengambil properti tersebut yang ternyata hanya potongan-potongan badan mobil. Badan mobil bagian depan diambil, lalu bagian belakang yang terpisah, hingga jok tempat Rihanna duduk. Ia pun bangkit dan berjoget bersama beberapa penari latar.

Tapi malam itu Riri tampil 2 kali. Pada penampilan ke-2 ia membawakan lagu andalannya yang baru saja rilis. American Oxygen. Lagu ini sangat tepat dengan tema acara yang saat itu sedang dibicarakan, yaitu tentang rasisme, dan konflik-konflik yang akhirnya mengakibatkan terjadinya perang.

Dalam klip American Oxygen, Rihanna menunjukkan sebuah rekaman pasca serangan teroris pada tanggal 11 September. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan beberapa rekaman lain tentang konflik dan pergolakan yang sering terjadi di Amerika Serikat.

Baca juga berita berikut:

[FOTO] Ketahuan Pelukan di Depan Umum, Ada Apa Rihanna & Drake?

Paul McCartney Ungkap Rahasia Lagu Kanye West

Bobol Rumah, Wanita Asing Sambut Chris Brown di Ranjang

Siap Jalani Operasi, Sam Smith Batalkan Sejumlah Tur

Wow! Dress Kuning Rihanna di Met Gala Dibuat Selama 2 Tahun

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -