Tampil di Klub Malam, Dewi Perssik Menjelma Jadi Shakira

Senin, 16 Juni 2014 12:21 | 

Dewi Perssik

Tampil di Klub Malam, Dewi Perssik Menjelma Jadi Shakira
Dewi Perssik/KapanLagi®




Kapanlagi.com - Semenjak dinyatakan bebas dari hukuman penjara, Dewi Perssik langsung kembali menggebrak dan makin menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan. Yang terbaru ia diundang untuk tampil di sebuah klub malam Bali, Akasaka Club.

Show yang dihelat pada hari Jumat (13/6) lalu itu bertepatan dengan dimulainya acara pembukaan Piala Dunia 2014. Nah, demi menyesuaikan tema, Dewi Perssik tampil dengan sebuah dandanan yang tak biasa.

Yup, mantan istri dari Saipul Jamiell ini menirukan gaya berpakaian Shakira yang juga menyumbangkan sebuah lagu untuk Piala Dunia bertajuk Dare (La La La). Yang membuatnya mirip adalah hiasan kepala besar yang sangat menarik perhatian.

Dewi Perssik Sama Shakira, Seksi Mana?/Dewi Perssik Official Instagram©Dewi Perssik Sama Shakira, Seksi Mana?/Dewi Perssik Official Instagram©

Judul atau tema penampilan Dewi Perssik sendiri adalah Affair With Dewi Perssik. Sesuai dengan judulnya yang sudah menggoda, Dewi Perssik kembali tampil hot dengan goyangan-goyangan seksinya.

Para pengunjung malam itu dibuat sangat terhibur dan puas dengan penampilan Dewi. Namun beberapa fans juga mengungkapkan kekecewaannya di situs Instagram atas aksi vulgarnya itu.

Dewi Perssik yang sempat menghabiskan beberapa bulan di dalam bui kini harus langsung aktif di dunia hiburan. Atas hal itu, Dewi mengaku...

Yang panas dari Dewi Perssik:

Dewi Perssik Tetap Cantik Walau Jarang Mandi, Ini Rahasianya
Duel Panas Julia Perez - Dewi Perssik, Siapa Favoritmu?
Marak Wabah MERS, Dewi Perssik Tetap Berangkat Umroh
Dewi Perssik Sudah Siap Nikah
Dewi Perssik Harap Juara KDI Bawa Dangdut ke Internasional

(kpl/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -