Tampil di 'DAHSYAT', Padi Bantah Bubar

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 25 Maret 2010 10:01
Tampil di 'DAHSYAT', Padi Bantah Bubar
Padi di Studio RCTI Foto: Aditya

Kapanlagi.com - Lama tak tampil di layar kaca, band asal Surabaya, Padi sempat dikabarkan bakal bubar. Namun, menepis semua gosip tak sedap tersebut, band yang dimotori Piyu dkk ini tampil di ulang tahun DAHSYAT ke-2 yang berlangsung seharian pada Rabu (25/3) kemarin. Piyu mengaku dengan tampil secara live bisa membuktikan bahwa mereka masih eksis.

"Luar biasa ya dengan crowd-nya. Total sudah hampir 11 jam acaranya berlangsung penonton masih tetap banyak. Buat Padi ini merupakan penebus rasa kangen yang terobati untuk tampil di dahsyat setelah sekian lama. Apalagi kita memang sudah lama nggak tampil di TV," kata Piyu yang ditemui di parkiran Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (25/3) malam.

Ditegaskan gitaris berambut gondrong ini, penampilan Padi di acara bertajuk Dahsyatnya 2Syat tersebut merupakan pembuktian untuk penggemar mereka. Piyu juga sedikit membocorkan rahasia mengenai karya terbaru Padi.

'Kita memang masih tetap bersama. Untuk itu tidak akan lama lagi kita memang akan mengeluarkan album terbaru kita. Tunggu saja buat Sobat Padi untuk album kita. Saat ini kita memang lebih untuk mempersiapkan langkah ke depan kita," katanya.

Disinggung mengenai banyaknya band-band pendatang baru yang menjadi saingan, Piyu mengatakan sama sekali tidak ada masalah. Mereka punya langkah tersendiri menghadapi hal itu. "Kita juga berusaha untuk tampil di televisi. Tapi memang ada beberapa syarat yang kita ajukan. Masalah persaingan juga nggak membuat kita gentar. Soalnya kita percaya apa yang kita dapat selama ini didapat dengan kerja keras," pungkasnya.   (kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -