Tampil di Balkonjazz Festival 2022, Raissa Anggiani Bocorkan Lagu Baru, Penonton Happy

Sabtu, 14 Mei 2022 16:41


© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi muda dan cantik Raissa Anggiani, baru saja mengguncang panggung. Ia tampil memukau di Balkonjazz Festival 2022 yang digelar di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5).

Membuka penampilan dengan lagu Satu Tuju, tepuk tangan penonton begitu riuh terdengar. Penonton yang hadir pun tak malu untuk bernyanyi bersama penyanyi yang kerap disapa Rai tersebut.

Selanjutnya, lagu Losing Us menjadi senjata Rai untuk menghibur penonton. Apalagi ketika lagu If U Could See Me Cryin’ in My Room, ratusan penonton yang hadir makin kencang ikut bernyanyi yang kemudian dilanjutkan dengan Aku Kamu Yang Lain.

1. Perdana Bawakan Lagu Baru

Pada kesempatan ini, Rai membocorkan satu lagu yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Tapi, kali ini Rai masih merahasiakan judul lagu tersebut.

"Ini main even pertama aku, super seneng banget ketemu kalian. Untuk pertama kalinya aku mau kasih bocoran lagu unrealeased song aku," ucap Rai dari atas panggung.

2. Semua Menikmati

Meski belum akrab di telinga, ratusan penonton yang hadir terlihat menikmati lagu baru tersebut.

"Aku belum mau kasih tau judul lagunya. Ini lagunya tentang merindukan seseorang. Enjoy this one," lanjutnya.

 

 

3. Penonton Suka Lagu Baru

Setelah menyanyikan lagu baru tersebut, Raissa Anggiani bertanya kepada penonton dengan lagu baru yang perdana ia bawakan. Tentu saja, penonton suka dong.

"Enak," jawab ratusan penonton yang terlihat happy dengan lagu baru Rai.

4. Ditutup Dengan Kau Rumahku

Rai menutup penampilannya dengan lagu Kau Rumahku. Sebelumnya, Balkonjazz Festival 2022 dibuka dengan penampilan locak hero Yogyakarta, Megantoro.

Lalu dilanjutkan oleh penampilan Coldiac. Balkonjazz Festival 2022 juga menampilkan Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, dan Juicy Luicy.

5. Balkonjazz Festival 2022 Gratis

Berbeda dengan Balkonjazz Festival 2019 yang menggratiskan acara, tahun ini dijual 1500 tiket dari harga 150 hingga 700 ribu. Pun begitu, Balkonjazz Festival 2022 tetap pada misi dan visi awal untuk meningkatkan ekonomi warga sekitar.

"Kebahagiaan yang didapat dari para pengunjung dan penonton festival itu juga menjadi bagian yang terintegrasi dengan kebahagiaan yang diraih oleh masyarakat lokal,” kata Bakkar Wibowo selaku founder Balkonjazz Festival sekaligus promotor dari Sinergi Live.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Pamerkan Koleksi Luwur, Siswi SMK NU Banat Tampil Mengagumkan di MUFFEST+ 2022

Mengintip Berbagai Keseruan Acara di KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3

Konsisten Hijaukan Alam, Token AHA Hadir di Pulau Dewata Bertepatan dengan Hari Bumi

Persiapan Liburan, Augie Fantinus Berburu Pakaian

(kpl/pur/dyn)