Tampil di Bali, Endank Soekamti Janji Akan Selalu Tunggu Ari

Arai Amelya  |  Sabtu, 23 Juli 2016 22:15
Tampil di Bali, Endank Soekamti Janji Akan Selalu Tunggu Ari
Endank Soekamti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 'Soekamti Soekamti Soekamti', teriakan riuh itu terdengar jelas di seantero venue Festival Biznet 2016 pada Sabtu (23/7) malam ini. Seakan tak mau membuat para Kamties menunggu, Endank Soekamti pun naik ke atas panggung yang terletak di lapangan Renon, Denpasar itu.

Semoga Kau di Neraka menjadi lagi pertama yang mereka nyanyikan. Aku Nggak Pulang, Soekamti Day serta lagu baru dari album SOEKAMTI DAY yang berjudul Lempar Kode pun mereka tampilkan. Sedikit kembali ke album lama, tembang Pejantan Tambun pun dinyanyikan.

Kehadiran Endank Soekamti makin memanaskan Festival Biznet 2016 di Bali © KapanLagi.com®/Abel RisangKehadiran Endank Soekamti makin memanaskan Festival Biznet 2016 di Bali © KapanLagi.com®/Abel Risang


'Sahabat sejati selalu ada di hati', lirik yang dinyanyikan Erix langsung mengajak para kamties untuk selalu menomor satukan persahabatan lewat lagu Sahabat Sejati. Di kesempatan ini pula Erix mengatakan kalau Endank Soekamti masih setia untuk menunggu kembalinya drummer asli mereka, Ari Soekamti yang memilih mengundurkan diri pada 22 Juni 2016 lalu itu.

Tak adanya Ari Soekamti ternyata tak membuat Endank Soekamti tampil loyo. Terbukti, The Super SAS yang mengisi posisi drummer mampu menjalankan perannya dengan sangat apik.

Beberapa Kamties yang beruntung naik ke atas panggung © KapanLagi.com®/Abel RisangBeberapa Kamties yang beruntung naik ke atas panggung © KapanLagi.com®/Abel Risang


Sampai Jumpa, Long Live My Family dan Terima Kasih menjadi tiga lagu terakhir yang dibawakan Endank Soekamti. Sebagai penutup, Erix mengajak beberapa kamties untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Overall, Biznet Festival Bali benar-benar layak diberikan nilai sempurna. Sampai jumpa di event selanjutnya ya KLovers. Cheers :)
Dalam sesi rekaman, Endank Soekamti memilih album ini untuk direkam outdoor.
9 FOTO