Tampil Bersama Whitney Houston, Bobbi Kristina Katakan Sesuatu

Erick  |  Senin, 27 Juli 2015 11:35
Tampil Bersama Whitney Houston, Bobbi Kristina Katakan Sesuatu
Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon © Fameflynet
Kapanlagi.com - Sebuah berita duka datang dari keluarga Whitney Houston. Putri semata wayangnya, Bobbi Kristina Brown, meninggal di usia 22 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 26 Juli 2015 setelah selama 6 bulan lebih koma.

Pada tanggal 31 Januari, Bobbi ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dalam sebuah bathtub di kediamannya. Ia pun tetap tak sadarkan diri dan belakangan dikabarkan bahwa kondisinya makin kritis.

Sekedar mengenang Bobbi dan sang ibunda, Whitney Houston, mereka pernah tampil bersama di atas panggung. Saat itu, Bobbi yang masih kecil tampil dengan rambut dikuncir dan mengikuti sang ibunda bernyanyi di atas panggung.

Bobbi Kristina Brown © huffintonpost.comBobbi Kristina Brown © huffintonpost.com

Mereka membawakan lagu milik Whitney yang berjudul My Love Is Your Love. Berbeda dengan versi aslinya, kala itu Whitney membawakan lagu ini dalam versi reggae. Bahkan verse pertama lagu ini terdengar seperti lagu Turn Your Lights Down Low milik Bob Marley.

Bobbi yang awalnya hanya diam, ikut bergoyang bersama sang ibunda. Ia juga tak takut untuk ikut bernyanyi solo. Yap, ia sudah tampak berbakat sejak masih kecil. Mereka berduet hingga akhir lagu.

Di akhir penampilannya, Bobbi kecil mengatakan, "Menurutku, musik reggae belum akan berakhir," yang disambut oleh tepuk tangan meriah dari penonton konser.

Selamat jalan Bobbi, dunia akan tetap mengenangmu...

Video by: miksimpatikwhitney

Baca juga berita berikut:

Koma 6 Bulan, Puteri Whitney Houston Hembuskan Nafas Terakhir

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -