Tampil Bersama Judika dan Kikan, Nina Wang Tak Bisa Tidur

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 25 Maret 2016 09:35
Tampil Bersama Judika dan Kikan, Nina Wang Tak Bisa Tidur
Kikan - Nina Wang © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Kapanlagi.com - Kerja keras penyanyi pendatang baru Nina Wang mulai menunjukkan hasilnya. Penyanyi asuhan Dodhy eks Kangen Band ini dipercaya tampil dalam program bertajuk Judika Night Show.

Nina mengaku tak bisa tidur setelah mendapat kabar baik itu. Pasalnya, Ia didapuk untuk jadi bintang tamu bersama Kikan eks Cokelat di program acara yang tayang di TransTV tersebut.

"Itu sebenernya sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Ditambah lagi ada Kikan yang suaranya keren banget. Dari tadi malam nggak bisa tidur untuk latihan. Alhamdulillah shownya aman," ujar Nina di Jakarta, Kamis (24/3).

Nina (kanan) puas dengan capaiannya di industri musik sejauh ini © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiNina (kanan) puas dengan capaiannya di industri musik sejauh ini © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Nina menuturkan, hari ini menjadi sejarah hebat dalam hidupnya karena bisa berbagi panggung dengan idolanya, Judika dan Kikan. Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai pencuci baju ini mengaku puas dengan penampilannya malam ini.

"Puas. Mulai percaya diri. Insya Allah mudah-mudahan siap dengan tantangan ke depan. Segala Risiko harus Nina hadapi," pungkasnya.

Jalan menuju sukses Nina sendiri lumayan memakan biaya. Pasalnya, Ia sempat mengaku melakukan operasi plastik yang menghabiskan ratusan juta rupiah di luar negeri untuk mempercantik penampilan.

(kpl/ded/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -