Tampil Bareng Rizky Febian, Ira Khayz Dapat Banyak Pelajaran

Kamis, 24 Februari 2022 15:34  | 

Rizky Febian



Ira Khayz © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Ira Khayz merasa bangga ikut menjadi bintang tamu di acara Super VIP Music Festival. Apalagi di acara tersebut, Ira menghibur para penonton secara virtual dengan Rizky Febian yang juga jadi bintang tamu

Kesempatan ini pun membuatnya bersyukur. Ira yang menyanyikan 4 lagu di acara tersebut mendapat banyak pelajaran dan pengalaman baru. Terutama saat melihat bagaimana Rizky Febian yang sudah berpengalaman tampil.

"Deg-degan banget. Aku sangat excited banget sih bisa tampil bareng Rizky Febian. Dia benar-benar jauh banget di atas aku, jadi memotivasi aku juga. Ada di sini buat aku sudah pencapaian buat aku dan juga untuk belajar lebih profesional sih," ungkapnya saat ditemui usai di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

1. Sosok Ira Khayz

Nama Ira Khayz sendiri mungkin masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Karena memang, wanita yang sudah mulai nyanyi sejak usia 3 tahun ini masih baru dan akan merilis single perdananya pada awal Maret nanti.

"Single aku judulnya Bukan Cinta. Nanti akan keluar di seluruh digital platform. Lagunya mellow dan semoga bisa mewakili perasaan banyak orang. Itu pengalaman pribadi juga sih. Karena kalau aku nyanyi lebih suka yang dapat feel-nya dari pengalaman pribadi," lanjutnya.

2. VIP Music Festival

Sebagai informasi, Super VIP Music Festival sendiri sudah berlangsung pada November tahun lalu. Sudah banyak musisi dan penyanyi yang tampil di acara tersebut dari berbagai macam genre. Mulai pop, dangdut, rock, dan masih banyak lainnya.

Super VIP Music Festival rutin diselenggarakan dua kali dalam seminggu dengan total durasi 6 jam. Buat yang pengen nonton, kamu bisa stand by setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30 sampai 22.30 WIB di Bigo Live.

(kpl/mhr)