Taking Back Sunday Tuntaskan Kerinduan Pemujanya di Indonesia

Kamis, 24 Januari 2019 17:22  | 

Taking Back Sunday



Taking Back Sunday © Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Lampu panggung kembali menerangi venue Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tepat saat jam digital di dinding kanan area menunjukkan 22.30 WIB, raungan gitar John Nolan dari Taking Back Sunday mulai berbunyi.

Disusul dentum bass dari Shaun Cooper, dan gebukan Mark O’Connell pada drumnya, Adam Lazzara sang vokalis pun muncul terakhir ketengah panggung dan langsung menyanyikan lagu Tell All Your Friends sebagai pembuka.

Crowd yang sebelumnya menikmati penampilan band Padi dan The S.I.G.I.T di awal konser Rock N’ Sound yang di gagas MyWill Entertainment mulai jejingkrakan mengikuti musik emo yang dimainkan band rock asal Amerika ini.

 

1. Dalam Rangka Tur 20 Tahun

You Know How I Do, Bike Scene, dan Cute Without The “E”, menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan Taking Back Sunday pada rabu (23/1/2019) malam, dalam rangkaian Celebration Our 20 Year Anniversary tour dunia mereka.

“Halo semua…senang berada di tempat indah seperti Jakarta,” sapa Adam Lazzara, dan langsung disambut riuh suara penonton yang balik menyapa sang vokalis berambut gondrong tersebut.

Tembang Timberwolves at New Jersey, The Blue Channel, dan Youre So Last Summer dibawakan dengan apik. Range vocal Adam masih sama perkasa dengan band yang terbentuk sejak tahun 1999 silam.

2. Bawakan 23 Lagu

Sekitar 23 lagu dibawakan selama satu setengah jam lebih, membuat kerinduan fans yang memadati konser mereka malam itu mutlak terbalaskan oleh band yang tanggal 11 januari 2019 baru merilis album kompilasi berjudul Twenty.

Dan lagu Make Damn Sure, benar-benar menjadi penuntas kebersamaan Taking Back Sunday dan para pemujanya di Jakarta, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

(kpl/bam/frs)