Tak Peduli Rugi, Log Zhelebour Tetap Datangkan Skid Row

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 28 September 2013 09:35
Tak Peduli Rugi, Log Zhelebour Tetap Datangkan Skid Row
ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebuah dedikasi terhadap musik rock diperlihatkan oleh promotor dan produser kondang, Log Zhelebour saat mendatangkan band musik metal kaliber dunia, Skid Row ke 7 kota di Indonesia.

Meski mengaku merugi, namun Log tetap 'kekeuh' memberikan suguhan terbaik bagi penikmat musik cadas di Indonesia. Masuk akal memang jika Log menderita kerugian, pasalnya konser roadshow ini murni dibiayai olehnya, tanpa sponsor.

Log Zhelebour. ŠKapanLagi.comLog Zhelebour. ŠKapanLagi.com

Juga dengan harga tiket yang relatif terjangkau bagi penikmat musik metal kalangan bawah. Tiket, oleh Log dihargai tak sampai 300 ribu rupiah. Bahkan di daerah, Log berani menjual tiket dengan harga 50 ribu rupiah.

"Kenapa judulnya Log to Rock, artinya pengabdian saya kepada musik rock, pecintanya dan juga untuk 2 artisnya," kata Log di kantornya Pusat Niaga Terpadu, Jl Daan Mogot KM 19,6 blok B 8D, Tangerang, Banten (27/9).

"Konser ini 100 persen uang saya sendiri tanpa sponsor, ya sudah pasti rugi," lanjutnya.

Log mengaku sejak dulu selalu ingin konsernya menjadi pesta bagi pecinta musik rock. Karenanya dia juga dikenal sebagai promotor dengan anti tiket mahal.

"Ini kan komitmen, bisnis ga harus cari profit, kita kan komitmen buat pencinta musik, saya dari dulu anti tiket mahal, saya lebih oriented bisnisnya ke sponsor daripada ke penonton," tukasnya.

 

JANGAN LEWATKAN

Skid Row Lebih Senang Konser di Indonesia

Skid Row Bakal Sambangi 7 Kota di Indonesia

Gelar Konser di Indonesia, Skid Row Disandingkan Dengan Jamrud

Simak Jadwal Tur Skid Row - Jamrud di Sini!

Jadwal Manggung Skid Row & Jamrud di Indonesia

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -