Tak Peduli Disukai Atau Tidak, Deolipa Yumara Rilis 2 Single Terbaru Bertemakan Cinta

Jum'at, 23 September 2022 12:29


Deolipa Yumara rilis 2 single baru. (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Musisi yang juga berprofesi sebagai pengacara, Deolipa Yumara kembali menelurkan karya di dunia tarik suara. Bersama grup musiknya, Deolipa Project, mantan pengacara Barada E ini merilis single.

Tak hanya satu, single yang dirilis Deolipa Yumara ada dua, yakni berjudul Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan. Single bernuansa cinta itu keduanya diciptakannya sendiri yang terinspirasi dari pengalaman hidupnya.

"Ya saya cuma mau berkarya aja, engga lebih. Mau orang enggak suka ya silahkan. Tapi kami ingin menunjukan kami tetap berkarya. Setiap karya yang saya hadirkan itu semua dari pengalaman pribadi. Misal saya merasakan sesuatu, soal cinta, ya saya nangis-nangis sambil bikin lagu," ucap Deolipa Yumara di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

1. Pengalaman Pribadi

Untuk single Datang Dalam Kenangan tercipta dari kisah pilunya. Saat itu dia harus menelan pil pahit mengetahui sang pujaan hati yang ternyata sudah memiliki pria lain. Kesedihan itu yang dituangkan Deolipa ke bait-bait lirik lagu yang kini menjadi single ke-16 dan ke-17nya.

"Ceritanya tentang saya punya pacar anak kelas 1 SMA, dia tetangga rumah. Pas disamperin ke rumahnya, eh ada pacarnya. Mereka pergi naik motor, dan kita cuma diem aja ngeliatin," kenang Deolipa.

Memang, dalam urusan menciptakan lagu, Deolipa Yumara mengklaim kalau sudah menulisnya sebanyak 300 karya. Untuk itu, kedepannya Deolipa Yumara bersama Arya Setyadi (Bass), Eghy (Keyboard), Eta (lead gitar), Leo Agustri (Drum), dan Fikri Khair (Gitar), Deolipa siap meramaikan panggung musik di Indonesia.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Dipuji Semakin Cantik Setelah Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Terlepas dari Beban

Uci Flowdea Kesal di Sidang Pledoi Pihak Medina Zein Bantah Lakukan Pengancaman

Usai Bacakan Pledoi, Medina Zein Jatuh Pingsan

Bacakan Pledoi, Medina Zein Menangis Ingat Anak

12 Rekomendasi Film Turki Romantis yang Bisa Bikin Baper - Kisah Cinta dengan Latar Belakang Unik

(kpl/aal/lou)