Tak mau Kotak-Kotakan Gendre, Dianna Dee Keluarkan 12 Single yang Rilis Tiap Bulan dan Dimulai dengan 'Dimana Jodohku'

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak mau Kotak-Kotakan Gendre, Dianna Dee Keluarkan 12 Single yang Rilis Tiap Bulan dan Dimulai dengan 'Dimana Jodohku'
Dianna Dee Keluarkan 12 Single yang Rilis Tiap Bulan (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Bahagia tengah dirasakan penyanyi Dianna Dee Starlight. Bagaimana tidak, setelah lama tidak menelurkan karya, Dianna akhirnya bisa kembali merilis single terbarunya berjudul Dimana Jodohku.

Penyanyi multi genre musik ini mengatakan kalau single terbarunya merupakan bagian dari 12 lagu yang akan dirilis setiap bulannya. Itu merupakan rangkuman yang nantinya jadi sebuah album bertajuk Anugerah.

Untuk single pertamanya ini, Dianna terlebih dahulu meluncurkan lagu bergenre Dancedut. Di dalamnya, ada irama up beat dengan pencipta lagu adalah komposer Nur Bayyan, yang sudah menelurkan banyak hits untuk penyanyi di Indonesia.

"Lagu Dimana Jodohku merupakan first single dari album yang bertitel Anugerah yang berisi 12 track lagu. Setiap bulannya aku akan merilis single sekaligus video klipnya. Jadi dalam setahun ini totalnya ada 12 lagu. Dan album ini nantinya akan dirilis awal tahun 2025 dalam bentuk Vinyl atau Piringan Hitam," ucap Dianna di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

1. Berbagai Genre

"Pastinya dalam pemilihan lagu karena kita ada komunikasi. Pencipta lagu harus tau maunya penyanyi gimana sih. Jadi ada komunikasi sehingga penyanyi nyaman dan pencipta bisa dengar apa yang dia mau. Jadi si penyanyi bisa nyanyi dengan energinya," Nur Bayan menimpali.

Dalam bermusik, Dianna merupakan orang yang tidak mengkotak-kotakan genre. Makanya, di album Anugerah, berisikan 12 lagu yang mengusung genre berbeda.

"Mungkin setiap aku merilis single akan berbeda genre. Ini lah sesuatu yang unik, yang kita tawarkan di sini. Jadi nggak cuma 1 genre aja, multi genre," ungkap Dianna.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hasilnya Tak Main-Main

Pada single pertama yang diluncurkan berjudul Dimana Jodohku, Dianna juga sudah membuat video musik single tersebut. Adalah Ronyrom yang dipercaya dalam proses kreatifnya, musik videonya sendiri mengusung konsep yang simple, dan tetap menampilkan sosok Diana yang seksi.

"Asyik sih, menyenangkan selama proses syuting. Kayak main-main, tapi hasilnya tidak main-main," ungkap Dianna Dee.

Tentunya, Dianna berharap single terbarunya ini bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air. Terlebih, single Dimana Jodohku dapat memicu semangat semua orang yang ingin berkarya.

"Harapannya semoga lagu aku bisa diterima semua kalangan masyarakat. Harapan aku bisa menghibur, semua bisa happy. Bisa menyemangati temen temen di luar sana yang ingin berkarya," Dianna menutup.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending