Tak Mau Kalah, One Direction Bakal Segera Garap Album Baru

Erick  |  Rabu, 01 April 2015 10:22
Tak Mau Kalah, One Direction Bakal Segera Garap Album Baru
One Direction © Shutterstock / Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Mereka masih dibicarakan banyak orang sedunia hingga kini. Minggu lalu mereka juga dihebohkan dengan pengunduran diri salah seorang personel. Yeah, One Direction masih hits di banyak media.

Directioners juga dihebohkan dengan proyek baru Zayn Malik bersama Naughty Boy. Mereka bahkan telah merilis single terbarunya di beberapa media sosial. Tentu saja hal ini memicu kemarahan directioners.

Mereka membully Naughty Boy di twitter dengan hashtag #NaughtyBoyDontEatZayn. Mereka juga menjuluki kolaborasi tersebut dengan Zaughty Boy. Lalu bagaimana dengan One Direction sendiri?

Seperti tak mau kalah, mereka pun sudah mengambil ancang-ancang. 1D akan segera mengerjakan album terbarunya. Bahkan sebenarnya hal ini sudah lama direncanakan sebelum Zayn memutuskan untuk keluar.

© Niall Horan/twitter© Niall Horan/twitter

Pada tanggal 29 Maret lalu, Niall menulis dalam akun twitternya bahwa The Boys akan segera menulis materi baru. "Sudah berbicara dengan label tadi malam, mulai merencanakan menulis untuk album baru! Yeaaahhh! Tak sabar menunggu!" tulisnya.

Sementara itu, produser yang bernama Naughty Boy ini baru saja mengunggah demo I Won't Mind dalam situs soundcloud. Ia pun menggunakan nama yang diberikan oleh para haters, yaitu Zaughty. "Tak ada apa pun kecuali cinta yang tertinggal di masa lalu. That's why we don't mind (maka dari itu kami tak keberatan) #2016 #zaughty #zindabad#," tulisnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Zayn Malik Keluar Lalu Rilis Lagu Baru, Louis Tomlinson Kesal?

Solo Karir, Demo Single Baru Zayn Malik Akhirnya Terkuak!

Zaughty Boy, Kolaborasi Zayn Malik Yang Dibenci Directioner

Luapan Emosi Zayn Malik Tertuang Dalam Lagu Terbarunya

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -