Tak Lagi Vulgar, Nicki Minaj Jadi Mellow di Film Pendek Terbaru

Mahardi Eka  |  Minggu, 21 Desember 2014 15:21
Tak Lagi Vulgar, Nicki Minaj Jadi Mellow di Film Pendek Terbaru
dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nicki Minaj baru saja meluncurkan sebuah film pendek sebagai bentuk promosi album terbarunya, PINKPRINT. Dalam film pendek tersebut, Nicki Minaj sendiri yang membintanginya. Seperti apa sih filmnya?

Dalam film pendek berdurasi 16 menit tersebut, Nicki terlihat berbeda. Ia tak lagi sevulgar penampilannya dalam ANACONDA. Kali ini ia mengenakan busana hitam nan elegan. Dari awal film hingga akhirnya, Nicki terlihat mellow. Hal itu untuk memperkuat tema dalam album barunya nanti.

Sebagai bocoran saja, pertengkaran pasangan adalah salah satu tema yang akan ditonjolkan Nicki dalam album barunya nanti. Karena film pendek ini adalah promo dari album barunya, maka sudah pasti dalam film pendek ini disertakan lagu-lagu baru seperti The Crying Game, I Lied, dan Grand Piano.

THE PINKPRINT adalah album ketiga Nicki Minaj yang ia garap bersama-sama dengan musisi-musisi papan atas lainnya seperti Beyoncé, Ariana Grande dan Lil Wayne. Ini bakal menjadi karyanya yang berbeda setelah sebelumnya tampil super vulgar di ANACONDA.

Demi memasarkan karya terbarunya itu, Nicki sudah siap menjalani tur panjang mulai dari Maret hingga April 2015. Ini bakal menjadi tur internasionalnya yang baru. 

Terlepas dari kontroversi yang ia buat, harus diakui bahwa Nicki Minaj punya gaya yang unik untuk dijadikan ikon fesyen. Oleh karena itu rapper berusia 32 tahun ini dipilih menjadi wajah baru kampanye koleksi musim semi Roberto Cavalli's 2015.

Kabar terbaru Nicki Minaj

Ke Indonesia, Rihanna dan Nicki Minaj Digerebek di Rumah Bordil?

Nggak Pernah Kapok, Nicki Minaj Kembali Nip Slip

'Anaconda' Mendadak Hilang Dari Album Nicki Minaj, Ada Apa?

Iggy Azalea Janji Kolaborasi Barunya Bebas Dari Pantat?

Jelang Rilis Album, 2 Lagu Baru Nicki Minaj Bocor di Internet!

(dig/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -