Tak Keluarkan Ciri Centilnya di Spekta 3, Marion Dinilai Juri Kurang Maksimal

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Tak Keluarkan Ciri Centilnya di Spekta 3, Marion Dinilai Juri Kurang Maksimal instagram.com/marion_jola

Kapanlagi.com -


Membawakan lagu Work yang dipopulerkan oleh Rihanna dan Drake, Marion dinilai kurang mampu menaklukkan pentas Spekta 3 Indonesian Idol 2018. Kontestan yang masih berumur 17 tahun ini memang mencuri perhatian publik melalui suaranya yang khas. Pada penampilan-penampilan sebelumnya Marion selalu bisa keluar dari style penyanyi aslinya dengan mengusung warna suaranya yang renyah, manja, dan centil.


Keunggulan Marion tidak hanya dari warna suaranya yang khas, tapi ia juga memiliki kepercayaan diri yang kuat dan stage act yang menarik. Dalam Spekta 3, Senin (6/2) Maia Estianty menilai keputusan Marion untuk mengurangi kesan manja pada suaranya adalah hal yang kurang tepat. Keunikan dan ciri khas centil serta manja yang telah melekat pada Marion tidak ia keluarkan sehingga lagu itu tidak memiliki daya tarik.


Berbeda pendapat dengan Maia Estianty, Ari Lasso berkomentar bahwa penampilan Marion sudh cukup bagus karena ia berani keluar dari zona nyamannya dan mencoba bernyanyi dengan style lain. Bahkan Marion mampu mengatasi masalah teknis di atas panggung saat terdapat adlib yang tidak muncul, dia berinisiasi melakukan improvisasi.


"Saya ingin memuji kamu, meskipun nampaknya lupa, tapi kamu bisa menutupi itu dengan hal lain yang kecil hingga seolah tidak ada apa-apa," tutur Ari Lasso.


Kali ini Marion membawakan lagu yang diiringi koreografi. Namun koreografi dan stage actnya terlihat berbeda dibandingkan penampilan-penampilannya yang lalu. Ketika dikomentari oleh BCL apakah Marion gugup atau takut memperlihatkan image seksi, Marion menjawab, “Iya (saya) takut terlalu wrrr (seksi) gitu dan (saya) gugup juga.”


Namun sayangnya keputusan Marion itu malah membuat penampilannya dinilai tidak semaksimal Spekta sebelumnya. Seperti apa penampilan Marion dalam Spekta 3? Kalau KLovers melewatkan penampilannya di televisi, intip video ini selengkapnya.

Penulis: Rezka Nur Aulia 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending