Tak Cuma Seksi, DJ Satu Ini Miliki Jiwa Sosial Tinggi

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 08 September 2015 10:25
Tak Cuma Seksi, DJ Satu Ini Miliki Jiwa Sosial Tinggi
Vhiona Lee © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Profesi sebagai model dan Disc Jockey (DJ) kerap sekali dikaitkan dengan kehidupan malam yang negatif. Namun, hal itu justru bertolak belakang dengan salah satu DJ yang juga berprofesi sebagai model, Vhiona Lee atau yang akrab disapa VL. Tidak hanya berparas cantik dan berbadan seksi, VL ternyata juga punya hati selembut bidadari.

Ya, tidak hanya sering wara-wiri di beberapa club malam dan majalah yang memang menjadi pekerjaannya, VL juga sering hadir dalam beberapa acara sosial dan seminar yang berkaitan dengan anak dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ternyata, kegemarannya untuk hadir dalam acara sosial telah dilakukannya semenjak duduk di bangku sekolah.

"Dari dulu pas sekolah dan kuliah sering ikutan bikin acara sosial. Karena kalau ikut acara seperti itu bisa melembutkan hati aku dan sekaligus bersyukur dengan apa yang aku punya sekarang," ungkapnya saat ditemui belum lama ini di Central Park, Jakarta Barat.

Vhiona tak peduli dibilang cari sensasi oleh publik © KapanLagi®/Mathias PurwantoVhiona tak peduli dibilang cari sensasi oleh publik © KapanLagi®/Mathias Purwanto

VL menyadari, dengan profesinya sebagai seorang entertainer, kegiatan sosial yang ia ikuti sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Entertainer atau public figure sering dianggap hanya mencari sensasi dan menjaga imej saat hadir dalam beberapa acara sosial.

Menanggapi hal itu, VL memiliki pandangan yang berbeda. Baginya, beberapa acara sosial yang sering ia ikuti bukanlah untuk mencari popularitas dan mendapat imej positif dari masyarakat.

"Ya kalau ada yang menilai bahwa public figure hanya mencari sensasi ketika ikut acara amal ya bebas aja. Tapi apa ikut acara sosial bisa bikin menarik masyarakat? Bukan-nya masyarakat lebih suka heboh dengan berita skandal dan lain-lain? Ya kalau aku mah cuma mau tampil apa adanya aja," pungkas VL.

Jangan Lewatkan!

Mantan Suami Ayu Ting Ting Resmikan Klub Mobil Sambil Baksos

Rhesa Digunduli Demi Penderita Kanker, Endah Berlinang Air Mata

Rela Botak, Indra Bekti Sukses Galang Dana Amal 150 Juta

Potong Rambut Demi Amal, Asti Ananta Debat Dengan Ibunda

Rambut Dipotong Untuk Amal, Asti Ananta Nangis!

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -