Tak Cuma Lipsync, Yoga eSPe Juga Gape Nyanyi dan Main Gitar

Dewi Ratna  |  Kamis, 14 Juni 2012 15:55
Tak Cuma Lipsync, Yoga eSPe Juga Gape Nyanyi dan Main Gitar
Yoga Espe @ Foto: istimewa
Kapanlagi.com - Sedang hangat-hangatnya pemberitaan di media tentang seorang pemuda asal Cirebon, Jawa Barat, yang namanya jadi tenar setelah video lipsync-nya menirukan beberapa adegan dalam film Rhoma Irama yang diunggah di Youtube, menjadi perbincangan.

Dengan menyertakan nama Yoga eSPe, hingga awal tahun 2012, pemuda ini telah membuat 4 buah video lipsync film Rhoma Irama. Dalam video-video tersebut, bibir Yoga menirukan dengan tepat dialog-dialog Rhoma. Ekspresi dan tarikan nafasnya pun pas.

Tapi, bukan video lipsync Yoga yang akan dibahas di sini. Yoga Sugara Pamungkas, yang merupakan Sarjana Ilmu Komunikasi lulusan Universitas Pasundan ini ternyata juga gape memainkan gitar dan menyanyi. Dalam beberapa video lain, tampak Yoga unjuk kebolehannya bermusik.

Dalam video di bawah ini, Yoga meng-cover sebuah lagu dari Imron Sadewo yang berjudul Tumbal. Tak hanya bernyanyi saja, ia juga memainkan gitar sendiri di sini. Sepertinya musik dangdut memang sudah menjadi passion bagi pemuda ini.

Ketika diwawancara oleh sebuah stasiun televisi swasta, Yoga juga sempat unjuk kebolehannya bermain gitar dan bernyanyi. So, layakkah Yoga 'Rhoma Irama' eSPe ini menjadi selebriti Youtube berikutnya? Akankah ia menyusul kesuksesan Sinta dan Jojo, Norman Kamaru, Ayu Ting Ting, dan yang lainnya?

INILAH AKSI LIPSYNC FILM RHOMA IRAMA OLEH YOGA ESPE!  (kpl/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -