Tak Bisa Keluar Karena Pandemi Corona, Slank Rekaman Lagu Baru Dengan Jarak Jauh Dari Rumah Masing-masing

Jum'at, 24 April 2020 23:01  | 

Abdee Slank



Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak hal yang dilakukan musisi Indonesia di tengah pandemi, salah satunya bikin lagu. Begitupun yang dilakukan oleh grup band Slank. Meskipun aktivitas mereka terbatas tetapi masing-masing personel tetap produktf.

Di tengah pandemi, band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee itu bakal mengeluarkan single terbaru. Yang pasti, ini sangatlah berbeda dengan lagu-lagu Slank lainnya. Apalagi, lagu ini direkam dari rumah masing-masing personel.

"Kita lagi rekaman jarak jauh buat lagu baru, jadi tunggu aja lagunya," kata Kaka Slank saat live Instagram Lazone.id, Kamis (23/4/2020).

 

1. Belum Mau Bocorkan

Kaka sendiri belum mau membocorkan tentang lagu barunya tersebut. Masalah penggarapan, masing-masing personel sudah melakukan rekaman.

"Kemaren dua hari lalu gua take vokal di rumah, jadi Bimbim dulu, abis itu Ivan bass, abis itu gitar abis itu terakhir vokal. Jadi tunggu," kata Kaka.

2. Tak Bisa Dianggap Remeh

Bagi Kaka, penyebaran virus covid 19 tak bisa dianggap remeh. Untuk itu, meminta masyarakat luas agar tetap di rumah. Lebih baik, kata Kaka, masyarakat harus saling membantu kepada orang-orang yang masih bekerja di tengah pandemi.

"Sekarang nggak memungkinkan untuk keluar rumah karena penyebaran ini nggak bisa dianggap remeh. Mohon bersabar, justru kita bantu temen-temen kita yang nggak bisa stay dirumah yang setiap hari harus cari rejeki," tutup Kaka.

(kpl/far/frs)