Tak Berani Tampil Off Air, Happy Asmara Dapat Pengalaman Baru dari Live Streaming

Sabtu, 08 Januari 2022 21:13  | 

Happy Asmara



Happy Asmara © Istimewa


Kapanlagi.com - Konser musik belakangan memang mulai digelar secara terbatas. Tapi Happy Asmara mengaku masih takut ketika harus menghibur banyak orang di tengah pandemi yang tak menentu. Belakangan, penyanyi asal Kediri ini lebih banyak tampil secara online.

Terbaru, wanita yang sempat menjalin asmara dengan Denny Caknan ini menghibur penonton lewat platform Bigo Live. Ia mengaku mendapat banyak dapat pengalaman baru dengan tampil secara online. Ia merasa acara lebih efisien.

"Acara tadi lebih efisien untuk menghibur penonton di rumah, jadi harus selalu ada acara seperti ini supaya yang dirumah fans juga gak bete. Bisa liat Bigo. Kita bisa kalau mau nyawer nggak mesti keluarin uang, tinggal klik klik," ungkap Happy saat ditemui usai tampil pada Jumat (7/1).

1. Sangat Berbeda

Happy merasa bahwa tampil live streaming sangat berbeda jika dibandingkan off air. Yang begitu terasa adalah interaksi dengan penonton yang biasanya bisa membuat suasana makin seru dan heboh.

"Kalau seumpama kita lagi off air gitu yah aura penonton kan dapat semuanya. Tapi kalau online kita kan enggak liat penonton, kayak seru-seruan sendirian. Ngebayangin aja ada penonton padahal mah enggak ada. Tapi lebih efisien sih dari pada mereka banyak ngeluarin biaya kalo live streaming kan cuma kuota aja," lanjutnya.

2. Komentar Buruk

Bukan hanya positif, Happy pernah merasakan juga sisi negatif dari tampil online, yaitu komentar netizen. Ada saja komentar-komentar tidak pantas yang bahkan pernah membuatnya menangis.

"Pernah liat komentar yang gak banget, ngata-ngatain yang sembarangan komentarnya. Ngasal aja tapi mereka tidak berpikir bahwasanya ini nyakitin. Pernah nangis gara-gara komen netizen sakit banget langsung nusuk komentarnya. Tapi yang baik juga ada, banyak yang kasih semangat juga," lanjut Happy.

3. Rangkaian Super VIP Music Festival

Penampilan Happy di Bigo Live sendiri merupakan rangkaian dari acara Super VIP Music Festival yang digelar sejak November tahun lalu. Festival yang digelar GOKS Entertainment ini menampilkan 192 penyanyi besar dari genre yang berbeda.

 Acara sendiri disiarkan secara rutin 2 kali dalam 1 minggu, yakni pada Rabu dan Jumat pada pukul 19.30 hingga 22.30 WIB. Acara bukan hanya diisi live music, namun juga podcast, DJ performance, dan juga bagi-bagi hadiah.

Simak yang ini juga ya!

Penyanyi Dangdut Favorit di Kalangan Anak Muda, Siapa Idolamu?

Daftar Nominator Indonesian Dangdut Awards 2021, Ada Idolamu?

Perayaan HUT MNCTV Ke-30 Digelar Malam Ini, Dimeriahkan Oleh Zaskia Gotik Hingga Happy Asmara

Daftar Lengkap Pemenang Ambyar Awards 2021, Ada Nama Betrand Peto Putra Ruben Onsu!

6 Lagu Patah Hati Terambyar Bersaing di 'Ambyar Awards Spesial 2021', Yang Mana Jagoanmu?

(kpl/mhr)